ROBI MAFIA. GONZALES & PULUNG FINISH DI POSISI PERTAMA

GERDON BC PACITAN

Persaingan Semakin Ketat, Kenari Gonzales Stabil di Jalur Juara

Persaingan untuk merebut gelar juara di gantangan Gerdon BC Pacitan semakin bertambah ketat. Ini terbukti pada lomba yang digelar hari Minggu, 8 Oktober kemarin. Tak ada yang mampu mendominasi. Para jago silih berganti menjadi yang pertama di setiap kelasnya.

Meski begitu, bukan berarti performa para jawara di minggu lalu menjadi menurun. Kenari Gonzales misalnya. Gaco andalan Robi Mafia ini kembali menduduki posisi puncak di kelas Executive.

 

 

MR ANDRI. SHINTA JUARA 1 LOVE BIRD EXECUTIVE A

 

Posisi ini ditempel ketat oleh Legowo 58 milik Mr. Derry di posisi runner-up. Tak puas hanya menempati tempat kedua, Mr. Derry kembali menurunkan Legowo 58 di kelas Bintang, dan berakhir dengan kemenangan.

Di kelas love bird, Shinta milik Mr. Andri dari Gunung Sari juga kembali tampil mempesona. Kali ini, Shinta berhasil menjadi juara di kelas Executive A. Sedangkan untuk kelas Executive B, gelar juara jatuh ke tangan Kolor Ijo milik Mr. Totok.

 

YOGY, YOYOK & TOTOK. JUARA 1, 2 & 3 LOVE BIRD BINTANG

 

Masih di kelas love bird, Meme milik Mr Yogy berhasil mencuri kemenangan di kelas Bintang. Dan untuk kelas love bird Paud, juara masing-masing diraih oleh Lala milik Mr. Sriyanto di kelas Executive serta Lukaku milik Mr. Thora di kelas Bintang.

Minggu ini, pentet Vinales milik Arik Kandidat juga kembali tampil di gantangan Gerdon BC. Hasilnya pun tak mengecewakan. Vinales yang memang sarat prestasi, menjadi jawara di kelas pentet Executive. Sementara untuk kelas Bintang, tropi juara berhasil dibawa pulang oleh Robi Mafia yang menurunkan gaco barunya, Pulung.

 

 

MR DERRY. LEGOWO 58 JUARA 1 KENARI BINTANG

 

VINALES JUARA 1 PENTET EXECUTIVE

 

PULUNG JUARA 1 PENTET BINTANG

 

MR BUDI. ARMY INFANTERI JUARA 1 MURAI BATU EXECUTIVE

 

MR MAMUX. ROYAL JUARA 1 KACER EXECUTIVE

 

MR WIDI. MAXY JUARA 1 ANIS MERAH EXECUTIVE

 

MR EENG. COPET JUARA 1 ANIS MERAH BINTANG

 

 

MR RI. MASCOT JUARA 1 PLECI EXECUTIVE

 

MR AMIN. CHENIL JUARA 1 PLECI BINTANG

 

MR IRVAN. GOBER JUARA 1 CUCAK HIJAU EXECUTIVE

 

MR ANTOK. ABS JR JUARA 1 CUCAK HIJAU BINTANG

 

MR TOTOK. KOLOR IJO JUARA 1 LOVE BIRD EXECUTIVE B

 

JUARA 1 LB PAUD BINTANG A

 

JUARA 1 LB PAUD BINTANG B

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp