HERI SUKSES ANTAR LB SEFHIA NYERI

GERDON BC PACITAN

LB Sefhia dan Zorro Nyeri, Kami PCT Dominasi Kelas Anis Merah

Dwi Nugroho asal Lorok dan Heri dari WR Lamongan menjadi yang paling sumringah pascagelaran Gerdon BC Pacitan, Minggu, 18 Februari. Pasalnya, di antara semua peserta yang lain, hanya mereka yang sukses nyeri juara 1.

Heri menurunkan love bird Sefhia. Tak kelihatan di kelas Executive A, ia menggebrak di dua kelas selanjutnya, Executive B dan Bintang. Dua kali koncer A mutlak langsung ia sikat.

 

 

MR AGUS SEPUR MINI JUARA LB EXE

 

Kelas Executive A sendiri menjadi milik Sepur Mini milik Agus. Sementara juara 1 kelas Balibu A & B direbut oleh Monika gaco Coro dan Milea kepunyaan Dika PT.

Lalu nyeri yang diraih Dwi Nugroho tak lain karena performa memikat dari kacer Zorro (AWN). Serangkaian materi yang dikeluarkannya sukses memesona juri di dua kelas sekaligus. Ia pun menyapu bersih semua kelas kacer.

 

ZORRO DIKAWAL DWI NUGROHO NYERI DI KACER

 

Melenggangnya Zorro tersebut bukan tanpa perlawanan. Jambret gaco Andri dari Gunungsari menempel ketat di dua kelas, sayang ia hanya mampu meraih runner up dan peringkat 3.

Di kelas anis merah, para punggawa Kami PCT tampil mendominasi. Di kelas Executive 5 punggawa Kami PCT menyapu bersih podium teratas. Gale-Gale milik Ryan menjadi juara 1 kelas tersebut.

 

GALE-GALE MR RYAN JUARA ANIS MERAH EXE

 

Kelas bintang juga hasilnya sama, masih dipenuhi puggawa Kami PCT. Kali nini Maxy milik Widy yang sebelumnya di peringkat 3 sukses meraih juara 1.

Pertarungan di kelas lainnya cukup berimbang. Boboho milik Batank dan Pepsi gaco Bondet nangkring di podium teratas kelas cucak hijau. Lalu ada Yamaha 75 jagoan Hari Lorok BC yang menguasai kelas murai.

 

 

 

CH PEPSI BERSAMA BONDET JUARA EXE

 

CH BOBOHO KUASAI KELAS BINTANG

 

JUARA 1 2 3 PENTHET

 

KENARI MBEGUT PUNYA EENG JUARA EXE

 

LB MILEA BERSAMA DIKA PT JUARA BALIBU B

 

LB MONIKA GACO CORO JUARA BALIBU BINTANG A

 

MAXY JUARA ANIS MERAH BINTANG

 

MR MOKO DUA GACONYA RAIH RUNNER UP KENARI

 

SATRIO PININGIT JUARA KENARI BINTANG

 

YAMAHA 75 GACO JUARA MURAI EXE

KATA KUNCI: gerdon pacitan zorro sefhia milea kami anis monika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp