LB DEWI NYARIS SAPU BERSIH KELAS DEWASA

GERDON BC PACITAN

LB Dewi Nyaris Nyeri, CH Apa dan Kenari Ghethuk Sapu Bersih

Kekekan berdurasi love bird Dewi, nyaris mengantarkan Andik Ponggok meraih dua piala juara 1 gelaran Gerdon BC Pacitan, Jumat 06 Oktober. Dewi tampil gemilang sejak sesi pertama kelas Executive dengan meraih podium teratas.

Dewi nyaris nyeri jika saja tak dikalahkan Strada gaco 4224 SF di kelas Bintang. Meski juga tampil prima seperti di kelas sebelumnya, ia harus rela duduk di posisi runner-up.

 

 

MITRA TANI NYARIS ANTARKAN TSUNAMI NYERI

 

Nyaris nyeri juga terjadi di kelas kacer. Tsunami gaco Mitra Tani dari Greendoeloe BC meraih juara 1 kelas Executive dan runner-up kelas Bintang.

DI kelas Executive Tsunami tampil aduhai mengungguli Sakha gaco Kevin dan Gandiwa milik Dwi. Tsunami tetap tampil stabil di kelas Bintang. Namun apa daya, ia harus rela kemenangannya direbut Paskas gaco Aziz yang tampil cemerlang.

Berbeda nasib dengan Dewi dan Tsunami, Apa gaco Ranto dan Ghethuk milik Remon justru menemukan peruntungannya. Keduanya berhasil nyeri di kelas cucak hijau dan kenari.

 

RANTO KAWAL CH APA SAPU BERSIH KELAS CH

 

Tembakan tajam berdurasi milik Apa di kelas cucak hijau di kelas Exective sukses membuatnya diganjar juara 1. Tampil kembali di kelas Bintang kerjanya tak mengendur. Lagi-lagi ia merebut perhatian juri dan meraih juara 1.

Sama dengan Apa, Ghethuk berhasil menyapu bersih kelas kenari. DI kelas Executive ia tampil mewah hingga akhir penjurian. Di kelas Bintang ia tetap tampil dominan dan menyudahi perlawanan Agus gaco Bryan.

 

GHETHUK GACO REMON DOMINASI KELAS KENARI

 

Sementara itu di kelas love bird paud, persaingan berjalan ketat. Tak ada burung yang mendominasi kedua kelas tersebut.

Barong gaco Happy keluar sebagai juara 1 kelas Executive disusul oleh Bayu Langit gaco Bekeng. DI kelas Bintang Kencana tampil brilian dan meraih juara 1.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

STRADA MILIK 4224 SF JUARA 1 LB BINTANG

 

KENCANA JUARA LB PAUD BINTANG

 

BARONG KUASAI LB PAUD EXECUTIVE

 

AZIZ DAN PASKAS JAWARA KACER BINTANG

 

DWI RPM REBUT PODIUM TERATAS PENTHET

KATA KUNCI: gerdon bc pacitan dwei apa ghethuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp