WAHYUDI SUKSES NYERI BERSAMA CH KUAT SLAMET

GERDON BC PACITAN

Kicau Mania Bangkit Paska Bencana, Borgol dan Kuat Slamet Nyeri

Sekitar sebulan yang lalu, daerah Pacitan menjadi daerah terparah yang terkena dampak siklon cempaka dan dahlia. Siklon yang mengakibatkan banjir di sejumlah titik tersebut memaksa gelaran Gerdon BC untuk vakum.

Jumat, 22 Desember menjadi hari bangkitnya kicau mania Pacitan paska bencana. Gelaran Gerdon BC Pacitan kembali digelar hari itu. Kenari Borgol dan cucak Kuat Slamet sukses nyeri.

 

 

DIKA ANTAR BORGOL NYERI DI KELAS KENARI

 

Borgol merupakan gaco milik Dika PT 86 SF. Kinerjanya selama dua sesi yang ditopang lagu berdurasi membuatnya sukses menyapu bersih dua kelas.

Aksi sapu bersih juga dilakukan Kuat Slamet milik Wahyudi dari Kauman. Tembakan rutinnya di kelas Executive tak mampu dilampaui C10 milik Fadil yang nangkring di posisi 2.

 

 

RACUN R NYARIS NYERI BERSAMA CINDY

 

Tampil kembali di kelas Bintang, Kuat Slamet makin menggila dan menyudahi perlawanan Singkrek milik Fikri.

Sementara itu di kelas kacer, Racun R jagoan Cindy nyaris saja meraih hasil yang sama seperti Kuat Slamet. Racun R melesat di kelas Executive, unggul dari pesaing terdekatnya Anak Emas milik Basir.

 

 

RANGER MILIK LUTFI PUNUNG BC GAGALKAN NYERI RACUN R

 

Di kelas Bintang performanya tetap baik. Sayangnya, ada Ranger gaco Lutfi dari Punung BC yang tampil lebih aduhai dan sukses merebut bendera koncer kemenangan.

Kelas love bird sendiri berjalan ketat. Tak ada gaco yang mendominasi. Alexa kepunyaan Totok menang di kelas Executive. Sedangkan kelas Bintang menjadi milik Puspo Laras milik Mr. PT disusul Surtikanti kepunyaan Rean dari SDB BC.

 

 

LB ALEXA MILIK TOTOK MENANGI KELAS EXC

 

Sementara di kelas Paud, ada nama Luntas milik Budi dari Sirnoboyo yang nyaris nyeri. Nyeri tersebut digagalkan kemenangan Nesa milik Heri Lamongan di kelas Executive.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

PAUD NESA MILIK HERI MENANG DI KELAS EXC

 

JUARA 1 LB BINTANG

 

MR AMBYAH JUARA  PENTET EXC

KATA KUNCI: gerdon bc pacitan bencana dahlia cempaka silkon bangkit borgol kuat slamet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp