MR ALDEN BANGUNSARI. LB SI JAMBUL JUARA 1 KELAS PAUD EXECUTIVE

GERDON BC PACITAN

Kacer Hell Boy Nyeri, Mr. Arik Kembali Borong Tropi Juara

 

 

 

Masih dengan membawa nama Kandidat SF, Mr. Arik kembali menurunkan sejumlah jago miliknya di even Gerdon BC Pacitan pada Jumat (15/9) kemarin. Hasilnya pun tak mengecewakan. Tiga tropi juara pertama berhasilnya dibawa.

Dari ketiga tropi tersebut, dua diantaranya berhasil dimenangkan di kelas kacer. Hell Boy, kacer milik kicau mania asal Pacitan ini, berhasil memborong dua kemenangan, yaitu di Kelas Executive dan di Kelas Bintang.

 

KENARI GRANDIS MILIK MR ARIK KANDIDAT SF JUARA 1 KELAS EXECUTIVE

 

Sedangkan satu tropi lainnya, berhasil didapatkan Mr Arik melalui kenari Grandis. Grandis yang turun di Kelas Executive, sukses mengungguli lawan-lawannya dan duduk di posisi pertama. Di kelas kenari lainnya, yaitu Kelas Bintang, tropi juara berhasil direbut oleh Mr Roby Arjosari yang turun bersama kenari Hercules.

Sementara itu, Mr Robi Mafia dan Mr Dhafin berbagi kemenangan di kelas cucak hijau. Mr Robi Mafia yang menurunkan cucak hijau Naga Bonar berhasil unggul di Kelas Executive. Sedangkan Mr Dhafin berhasil menjadi juara di Kelas Bintang melalui gaco andalannya, Dhafina.

 

MR ROBI MAFIA. CH NAGA BONAR JUARA 1 KELAS EXECUTIVE

 

Untuk kelas love bird, Yuliet milik Mr. Andik sukses menjadi juara di Kelas Executive. Dan untuk Kelas Bintang, posisi pertama berhasil diduduki oleh love bird Puspo Rini yang merupakan milik MR PT RMJ.

Masih di kelas love bird, Mr. Alden juga berhasil membukukan kemenangan di Kelas Paud Executive. Kemenangan ini direbutnya melalui love bird Paud Si Jambul. Dan akhirnya, untuk kelas Pentet, Mr Yudi Gembong SF yang menurunkan Recedivis berhasil menjadi juara di Kelas Pentet Executive.

 

JUARA GERDON BC PACITAN (15/9), KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MR ANDIK PONGGOK. LB YULIET JUARA 1 KELAS EXECUTIVE

 

MR YUDI GEMBONG SF. PENTET RECEDIVIS JUARA 1 KELAS EXECUTIVE

 

MR ROBY ARJOSARI. KENARI HERCULES JUARA 1 KELAS BINTANG

 

MR DHAFIN BALEHARJO. CH DHAFINA JUARA 1 KELAS BINTANG

 

MR PT RMJ. LB PUSPO RINI JUARA 1 KELAS BINTANG

 

KATA KUNCI: gerdon bc hell boy arik kandidat kandidat sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp