GRANDIS MILIK ARIK KANDIDAT KEMBALI NAIK PODIUM

GERDON BC PACITAN

Gaco Arik Kandidat Berjaya, CH Ngadimin Nyaris Nyeri

Para andalan Arik Kandidat kembali tampil apik di gelaran Gerdon BC Pacitan, Jumat 03 November. Gaco-gaconya seperti Bejo dan Grandis bertengger di podium teratas gelaran yang selalu berjalan ketat ini.

Bejo gemilang di di kelas Penthet Executive. Ia mengungguli Jathilan milik Aryza dan Erogan gaco Lulud. Sementara Grandis moncer di kelas Kenari Executive.

 

 

BEJO MILIK ARIK KANDIDAT MENANG DI KELAS PENTHET

 

Grandis mengulang kesuksesannya di pertengahan Oktober dengan juara 1 di kelas tersebut. Posisinya dikuntit Bonaventura milik Lukman. Gaco Kandidat SF lain yang nyaris juara 1 ialah kacer Calon Sarjana.

Performa Calon Sarjana berhasil diungguli oleh Setan Alas milik Anis yang menjadi juara 1 di kelas Executive. Peringkat ketiga diisi oleh Sangkuriang.

 

SETAN ALAS MILIK ANIS MENTERENG DI KELAS KACER EXE

 

Sangkuriang yang turun kembali di kelas Bintang, malah berhasil naik ke puncak. Gaco Rudy ini unggul dari Racun milik Beni Gembong SF.

Ngadimin gaco Lulud nyaris nyeri di kelas cucak hijau. Hanya mampu bertengger di posisi runner-up kelas Executive, Ngadimin gemilang di kelas Bintang dan meraih juara 1.

 

CH ANACONDA MILIK HAFIDZ EKSIS DI KELAS EXE

 

Adalah Anaconda milik Hafidz yang berhasil menggagalkan nyeri Ngadimin. Tembakan-tembakan tajamnya sepanjang penjurian mengantarkan andalan Rigga SF ini meraih juara 1.

Gelaran yang dipromotori Edy Gerdon ini memang selalu berjalan ketat. Selalu lahir juara-juara baru di setiap kontes. Nama-nama yang beberapa kali naik podium seperti Comel, kembali moncer kali ini.

 

COMEL MILIK ANGGI KEMBALI NAIK PODIUM

 

Comel milik Anggi berhasil menguasai kelas Bintang. Sedangkan di kelas Executive, Lili gaco Nono nangkring di podium teratas.

Berikut daftar juara lengkapnya:

 

 

LB LILI GACO NONO MENANG DI KELAS EXE

 

SANGKURIANG BERSAMA RUDY

 

MR HAPPY PUTRI KATONG JUARA PAUD EXE

 

EDY GERDON PROMOTOR

KATA KUNCI: pacitan gerdon gandris bejo kandidat sangkuriang ngadimin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp