ARIK KANDIDAT. HELL BOY STABIL DI JALUR JUARA

GERDON BC PACITAN

Comel Mengejutkan, Hell Boy dan Bejo Naik Tahta



Penampilan mengejutkan ditunjukan oleh love bird Comel dengan meraih podium pertama di kelas Executive di kontes Gerdon BC Pacitan. Menurunkan kacer Hellboy, cendet Bejo dan kenari Grandis, Arik Kandidat borong sejumlah gelar juara.

Kontes Gerdon BC Pacitan yang dilaksanakan pada Jumat, 13 Oktober 2017 berlangsung tertib dan kondusif. Love bird Comel besutan Mr. Anggi membuat kejutan dengan meraih podium pertama di kelas Executive setelah mengkandaskan perlawanan Suketi dan Doraemon.


 

LB COMEL. TAMPIL MENGEJUTKAN

 

 

Di kelas Bintang, giliran Doraemon milik Mr. Bekur meraih kemenangan setelah tampil prima dari awal sampai akhir perlombaan. Kalah dari Puspo Ati di kelas PAUD A, love bird Lukaku milik Thora keluar sebagai pemenang di kelas B diikuti oleh Kencana dan Jeng Indah.

Penampilan ciamik kacer Hell Boy mengantarkan gaco andalan Arik Kandidat ini meraih kemenangan di kelas Executive diikuti oleh Sentolo dan Mega Mendung. Jaipong, kacer andalan Mr. Azhis di luar dugaan keluar sebagai kampiun di kelas Bintang.


 

PAUD PUSPO ATI. IDOLA BARU

 

Arik Kandidat juga berjaya di kelas lain melalui cendet Bejo dan kenari Grandis yang berhasil meraih posisi puncak. Menurunkan Tweety, Mr. Hafidz Ringga SF berhasil meraih podium pertama di kelas kenari Excekutif.

Bersaing dengan Rojo Koyo dan Raja Duel, cucak hijau Kuat Slamet besutan Wahyudi keluar sebagai pemenang di kelas Executive setelah tampil ciamik dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir lomba. Di kelas Bintang, Gladiator milik Mahfud R keluar sebagai yang terbaik.


 

KENARI TWEETY. GACOR DAN NGEDUR

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di latihan kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Kontes rutin Gerdon BC akan digelar setiap Jum’at mulai pukul 14:00 WIB.


 

Data Juara Gerdon BC Pacitan, Jumat 13 Oktober 2017 selengkapnya lihat di sini

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: gerdon bc comel hell boy bejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp