MAFIA KUNAM. CH NAGA BONAR NYERI


GERDON BC PACITAN

CH Naga Bonar Nyeri, Pentet Legowo Stabil di Jalur Juara

Cucak hijau Naga Bonar kembali merebut tahta juara di gelaran Gerdon BC Pacitan, Jumat, 20 Oktober 2017. Masih turun di bawah bendera Mafia Kunam, bersama Mr. Fahri Mafia, Naga Bonar sukses mencetak dua kemenangan.

Sementara itu, di kelas love bird, Mr. Totok dari Gass SF berhasil memboyong tropi juara di kelas Executive. Pada even kali ini, Mr Totok turun bersama love bird Queni. Sedangkan untuk kelas Bintang, posisi pertama diduduki oleh love bird Blue Angel milik Mr. Agus R dari Nawangan. Dan di kelas Paud Executive, gelar juara direbut oleh love bird Lumbung milik Pak Bayu dari P 1000.

 

MR WAHYUDI. PENTET LEGOWO JUARA 1 KELAS EXECUTIVE

 

Sama-sama turun memperkuat P 1000, Mr. Wahyudi juga berjaya di kelas pentet. Jago andalannya, Legowo sukses meraih kemenangan di kelas Executive dan membuktikan bahwa dirinya tetap stabil di jalur juara.  Sementara di kelas kenari, gelar juara berhasil direbut oleh Wildan 46 milik Mr. Putro.

Di kelas kacer, Mr. Ranto dan Mr. Dwi harus puas berbagi juara. Mr. Ranto berhasil memenangkan kelas Executive melalui kacer Awu Awu, sedangkan Mr. Dwi unggul di kelas Bintang dengan menurunkan kacer Gandiwa.

 

 

MR TOTOK. LB QUENI JUARA 1 KELAS EXECUTIVE

 

SUASANA LOMBA

 

 

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp