MR WAHYUDI. CH KUAT SLAMET NYERI

GERDON BC PACITAN

CH Kuat Slamet Nyeri, Kenari Gonzales Tak Tergoyahkan

 

 

 

Cucak hijau Kuat Slamet sukses meraih hasil nyeri pada even Gerdon BC Pacitan, Jumat 29 September kemarin. Turun di Kelas Executive dan Kelas Bintang, Kuat Slamet menyumbangkan 2 dari 3 tropi juara pertama yang berhasil dibawa pulang oleh Mr Wahyudi, sang pemilik.

Satu tropi lainnya dimenangkan melaui Pentet Legowa. Pentet andalan kicaumania P 1000 ini juga memperoleh hasil yang sama pada kontes Gerdon BC di minggu sebelumnya.

 

MR ROBI MAFIA. KENARI GONZALES TAK TERGOYAHKAN

 

Bukan hanya Legowa yang berhasil mempertahankan tampuk juara. Di kelas kenari, Gonzales milik Mr Robi Mafia juga tak tergoyahkan. Gonzales kembali menduduki posisi pertama di Kelas Executive. Sedangkan untuk Kelas Bintang, gelar juara jatuh kepada Kenari Koarmatim milik Mr Armada.

Sementara itu, Awu-Awu juga tampil maksimal di kelas kacer. Gaco milik Mr Ranto ini berhasil menjadi juara di Kelas Bintang. Sayangnya, di Kelas Executive, Awu-Awu harus puas duduk di posisi runner-up. Posisi pertama untuk kelas ini ditempati oleh kacer Jaeman milik Mr Axhe.

 

MR AXHE. KACER JAEMAN JUARA KELAS EXECUTIVE

 

Untuk kelas love bird, Shinta dan Srikandi berbagi juara di kategori dewasa. Love bird Shinta milik Mr Andri berhasil menjadi juara di Kelas Executive, dan love bird Srikandi milik Mr Vian menang di Kelas Bintang.

Sedangkan untuk kategori Paud, Kelas Executive dimenangkan oleh THR milik Mr Boni, dan Kelas Bintang dimenangkan oleh Pansus milik Mr Ramli.

 

 

MR ANDRI. LB SHINTA JUARA 1 KELAS EXECUTIVE

 

MR VIAN AVINO. LB SRIKANDI JUARA 1 KELAS BINTANG

 

MR BONI. LB THR JUARA 1 KELAS PAUD EXECUTIVE

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdon bc pacitan kuat slamet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp