KOMUNITAS TLEDEKAN/SULINGAN PACITAN

GERDON BC PACITAN

Bangkitnya Kelas Tledekan, Devis dan Pratama Raih Juara

Kabar gembira bagi para pecinta tledekan, terutama yang berada di wilayah Pacitan dan sekitarnya. Kini, sudah terbentuk Komunitas Tledekan/Sulingan Pacitan yang siap menjadi wadah bagi para peminat burung yang juga dikenal dengan nama sulingan ini.

Bangkitnya tledekan di daerah Pacitan juga ditandai dengan dibukanya kelas-kelas tledekan, baik dalam latber dan latpres maupun lomba besar. Seperti yang bisa dilihat pada gelaran Latpres Minggu Gerdon BC Pacitan, 14 Januari 2018.

Pada even ini, panitia membuka dua kelas tledekan atau sulingan, yang tentunya didukung penuh oleh Komunitas Tledekan/Sulingan Pacitan. Dan yang menjadi juara, masing-masing adalah Devis milik Mr. Dedix dari Sudimoro BC, serta Pratama milik Mr. I One dari KTSP.

 

 

SUASANA KELAS TLEDEKAN/SULINGAN

 

Sementara itu, love bird masih menjadi kelas yang paling populer. 5 kelas dibuka panitia, yang terbagi atas 3 kelas dewasa dan 2 kelas paud. Love bird Tamara, Boiyen dan Comel, silih berganti menjadi juara di kelas dewasa. Sedangkan di kelas paud, love bird Ocin milik Mr. Heri dari WR Lamongan SF, sukses merebut dua kali kemenangan alias nyeri.

Hasil nyeri juga diraih di dua kelas lainnya. Yaitu di kelas anis merah oleh Rojo Koyo milik Mr. SBY dari Kami PCT, serta di kelas kacer oleh Mahesa milik Mr. Kelvin BF yang turun dengan bendera Greendoeloe.

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

JUARA 1 KELAS TLEDEKAN BINTANG

 

JUARA 1 KELAS TLEDEKAN FAVORITE

 

LB OCIN MILIK MR HERI JUARA 1 KELAS PAUD EXECUTIVE DAN BINTANG

 

LB OCIN CETAK DOUBLE WINNER

 

AM ROJO KOYO MILIK MR SBY REBUT 2 KALI KEMENANGAN

 

KACER MAHESA MILIK MR KEVIN BF RAIH NYERI

 

JUARA 1 KELAS LOVE BIRD A EXECUTIVE

 

JUARA 1 KELAS LOVE BIRD B EXECUTIVE

 

JUARA 1 KELAS LOVE BIRD BINTANG

 

JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU EXECUTIVE

 

JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU BINTANG

 

JUARA 1 KELAS KENARI EXECUTIVE

 

JUARA 1 KELAS KENARI BINTANG

 

JUARA 1 KELAS PLECI BINTANG

 

JUARA 1 KELAS PENTET EXECUTIVE

 

JUARA 1 KELAS MURAI BATU EXECUTIVE

 

 

KATA KUNCI: gerdon bc komunitas tledekan sulingan pacitan ktsp devis pratama ocin rojo koyo mahesa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp