ACHYA/THX. CENDET KONCO DEWO RAIH PREDIKAT CENDET TERBAIK

GEPENG CUP SUKOHARJO, #2

Nyaris Kuatrik, Cendet Konco Dewo Raih Predikat Cendet Terbaik

Keberhasilan cendet Konco Dewo meraih juara 1, 1, 1, dan 2 di Gepeng Cup berhasil mengantarkan amunisi milik Achya/Tohocx Karanganyar ini meraih predikat cendet terbaik. Kuat main bersesi-sesi dan selalu podium, apa keistimewaan Konco Dewo?

Selain kelas murai batu, salah satu laga yang menarik perhatian di Gepeng Cup adalah kelas cendet. Selain Surya Seafood memang dikenal sebagai pemain cendet, kehadiran gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah seperti Jazz, Merapi, Maroko, New, Tedjo, Bokirrr, Konco Dewo, Topeng, Marsekal, Jendral, Sakti, dan lain-lain membuat laga kali ini menjadi ajang adu kualitas sekaligus pembuktian.

 

 

JOGLO KG. CENDET MERAPI JUARA KELAS CENDET KOMUNITAS

 

Di kelas Cendet Komunitas, Merapi milik Joglo KG keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Maroko dan New (Opank SOS Klaten). Meski masih kelas cendet komunitas, aura kompetisi langsung menguar terbukti dengan pecahnya bendera koncer. Meski saling bersaing, peserta tetap tenang dan kondusif sehingga suara burung yang dilombakan bisa dibandingkan dan dinikmati.

Tensi lomba mulai memanas ketika kelas Cendet Over Birahi A dilombakan. Meski dibawah menjadi kawan, di gantangan tetap lawan. Semua peserta ingin membuktikan kalau burungnya lah penampil terbaik dan layak menjadi pemenang. Konco Dewo, amunisi milik Achya/Tohocx berhasil menduduki podium puncak di kelas ini setelah tampil mencolok dari awal sampai akhir penilaian.

 

ACHYA/THX. CENDET KONCO DEWO KONCER A

 

Membawakan materi lagu panjang dan sambung-menyambung, Konco Dewo berhasil menghipnotis juri dengan speed rapat dan diseret-seret. Dengan durasi kerja awal sampai akhir, juri tak ragu-ragu mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak.

Kembali tampil maksimal di kelas utama Cendet Seafood, Konco Dewo 16-G berhasil menggandakan kemenangan. Kalau menilik pada materi lagu, speed, dan durasi kerja, Konco Dewo sepertinya susah kalah kalau tidak melakukan kesalahan. Penampilan luar biasa Konco Dewo juga langsung mendapat sanjungan dari sejumlah pemain.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Kurang hoki di kelas Cendet Over Birahi B, Konco Dewo berhasil menduduki podium pertama di kelas Cendet Winardi BF dan podium kedua di kelas Cendet Batik Abi dengan sisa-sisa tenaganya. Dari lima kelas yang diikuti, Konco Dewo berhasil meraih hasil akhir juara 1, 1, 1, dan 2 (nyaris kuatrik). Sebuah pencapaian yang benar-benar luar biasa.

Achya mengungkapkan apabila Konco Dewo memang mulai on setelah mabung beberapa waktu lalu. “Konco Dewo masih kondisi bulu baru. Pertama kali dicoba di Kram Otak, dua kali juara satu. Hari ini, lebih gila lagi mainnya, juara 1, 1, 1, dan 2,” ungkapnya.

 

CENDET MARSEKAL DOUBLE WINNER

 

Gaco lain yang berhasil memborong juara di kelas cendet adalah Marsekal milik H. Astono. Marsekal berhasil meraih juara pertama di kelas Cendet Over Birahi B dan Cendet Free. Sakti, amunisi andalan Lika Margoyoso SF berhasil meraih juara pertama di kelas Cendet Batik Abi. [asept]

 

 

 

BROSUR KOPDAR GMI:

 

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

KATA KUNCI: gepeng cup konco dewo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp