PRIMA EXPRESS. MB BREMBO JUARA KELAS UTAMA

GEPENG CUP SUKOHARJO, #1

MB Brembo Menangi Kelas Utama, MB Angling Darmo dan Pastol Kapten Raih Predikat Burung Terbaik

Brembo, amunisi milik Mr. Prima Express SF berhasil meraih juara pertama kelas utama Murai Batu Raja Pedas di Gepeng Cup Sukoharjo. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Angling Darmo (Mr. Pino) dan pastol Kapten (CV Sumber Arto) meraih predikat burung terbaik.

Gepeng Cup yang diadakan pada Minggu, 3 Maret 2024 di Gantangan Kijilan Kicau Mania Sukoharjo berlangsung sukses. Diikuti oleh pemain Sukoharjo, Solo, Sragen, Karanganyar, Wonogiri, Wonosari, Klaten, dan Boyolali, event yang diprakarsai oleh Mr. Suryo Seafood ini menghadirkan laga seru dan menarik.

 

 

SURYO SEAFOOD. SUKSES GELAR GEPENG CUP

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di event ini adalah kelas utama Murai Batu Raja Pedas 16-G. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu panjang dan powerful, murai batu Brembo milik Mr. Prima Express SF keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Polyponic dan Genji.

Di awal penilaian, Brembo langsung mencuri perhatian dengan aksi bongkar materi dan gaya tarung sujud-sujud menekan lawan. Di pertengahan sampai akhir penilaian, Brembo berganti gaya ndangak sambil membawakan materi lagu panjang dan suara lantang. Dari segi power, lagu, dan durasi kerja, Brembo unggul mutlak dibanding rival-rivalnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Kemenangan ini melanjutkan trend positif Brembo setelah beberapa waktu lalu juga meraih prestasi di Piala Golden Boy dan Launching Gantangan Abdi Dalem Cemani Berkicau. “Brembo ini sebenarnya burung stabil, selalu bawa pulang tropi. Keistimewaannya materi lagu panjang dan gonta-ganti, terus suara juga lantang, kedengaran jelas lagu apa yang dibawakan,” ungkap Prima.

Penampilan tak kalah mentereng juga ditunjukkan oleh murai batu Genji (Agung Lurah) yang berhasil meraih juara pertama Murai Batu Seafood 24-G dan juara ketiga Murai Batu Raja Pedas 16-G. Tampil trengginas di kelas Murai Batu Seafood 24-G, Genji berhasil menghipnotis juri dengan materi lagu rol tembak yang dibawakan dengan gaya tarung sujud-sujud hiper dan terus menekan lawan.

 

SOKO ALAS TEAM. MB GENJI JUARA 1 DAN 3

 

Meski kondisi bulu tua, Genji mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu murai batu jawara di area Solo Raya. “Alhamdulillah, Genji masih mau nampil meski kondisi bulu tua. Dalam sebulan ini, malah bawa pulang tropi terus. Dari Gela Gelo, BBC, terus hari ini masuk terus,” terang kru Soko Alas Team.

Penampilan stabil dan konsisten ditunjukkan oleh Jesper milik Bens SKH dengan menempati podium pertama di kelas Murai Batu Winardi BF dan Murai Batu Batik Abi A. Tampil gemilang dengan materi lagu rancak dan gaya tarung sujud-sujud, Jesper mampu meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A.

 

MR. FINO METRO JAYA. MB ANGLING DARMO RAIH PREDIKAT MURAI BATU TERBAIK

 

Kurang hoki di kelas-kelas awal, perjuangan Mr. Fino Metro Jaya SF tak sia-sia setelah Angling Darmo berhasil meraih juara 2 kelas Murai Batu Batik Abi A dan juara 1 kelas Murai Batu Batik Abi B. Bahkan Angling Darmo dinobatkan sebagai murai batu terbaik karena pemenang lain sudah pulang.

“Nggak sia-sia nunggu sampai sesi terakhir. Angling Darmo akhirnya masuk 1 dan 2. Plus bonus dapat predikat murai batu terbaik,” jelas Mr. Fino. Sempat melambung namanya setelah memborong juara di Piala Golden Boy, salah satu PR Angling Darmo adalah masalah konsistensi. “Kalau pas tonjolannya keluar, kadang dia nggak keluar gayanya. Sebaliknya kalau pas gayanya keluar, tonjolan nggak keluar, asal bunyi aja. Ini masih jadi PR,” lanjutnya.

 

WAWAN WS TEAM. PANTAU DAN HUNTING GACO

 

Menurunkan murai batu Boxer dan Dakar, Wawan Setiadi WS Team berhasil menduduki podium 2, 2, dan 3. Wawan mengaku  hanya membawa gaco pelapis karena misi utamanya adalah memantau dan hunting gaco baru di event kali ini. “Gaco utama main di Jawa Timur, ini bawa gaco pelapis saja. Niatnya memang mantau-mantau, siapa tahu ada yang cocok,” ujarnya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Laga tak kalah seru yang tersaji di kelas murai batu pastol memunculkan nama-nama baru sebagai pemenang. Gelar juara di kelas murai batu pastol diraih oleh Mandala (Kadir Jagal), Avatar (Mardi - Hono), Anak Lanang (Yayuk SR), QLurah (Rasya), dan Inova (Vicky).

Meski belum menjadi yang terbaik, penampilan stabil dan konsisten yang ditunjukkan oleh Kapten berhasil mengantarkan amunisi milik CV Sumber Arto ini menduduki podium kedua di kelas Murai Batu Pastol Over Birahi, Murai Batu Pastol Winardi BF, dan Murai Batu Pastol Batik Abi B.

 

CV SUMBER ARTO. MB KAPTEN RAIH PREDIKAT MURAI BATU PASTOL TERBAIK

 

Dikenal sebagai salah satu pastol langganan juara di area Boyolali dan Salatiga, kualitas Kapten tak perlu diragukan lagi. Selain materi lagunya lumayan lengkap, durasi kerja Kapten pun awal sampai akhir penilaian sehingga jarang ditinggalkan oleh juri. “Kerja Kapten tadi nggak kayak biasa, durasi kerja sih aman, tapi kurang neken mainnya,” beber Raden Guntur.

Dengan hasil akhir tiga kali juara kedua, Kapten pun dinobatkan sebagai murai batu pastol terbaik. Hasil yang membanggakan bagi CV Sumber Arto mengingat main luar kandang dan tak kenal siapa siapa. “Meski nggak ada juara satu, Kapten akhirnya mendapat predikat murai batu pastol terbaik. Sebuah prestasi yang patut dibanggakan karena main di luar kandang dan nggak kenal siapa-siapa. Moga-moga kedepan tetap stabil,” lanjutnya. [asept]

 

 

BROSUR KOPDAR GMI:

 

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

 

KATA KUNCI: gepeng cup brembo genji angling darmo kapten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp