KENARI ETRUGUL, PUNYA KUALITAS SUARA BANTER, JADI BURUNG TERBAIK

GENDON BC CUP 1 KESESI-PEKALONGAN

Laka-Laka & Topeng Murka Makin Bertaji, Etrugul, Negro, & Miello Jadi Idola

Negro dan Etrugul tampil memukau di Gendon BC Cup 1 Kesesi, Pekalongan pada hari Minggu, 3 Desember 2017. Meski tidak juara 1 tetapi keduanya sukses menjadi burung terbaik pilihan juri dan panitia.

Etrugul milik Teguh Nugroho Trisula SF menjadi burung terbaik di kelas kenari. Pertarungan kelas kenari saat itu terbilang seru dan ketat. Meski akhirnya meraih posisi ketiga di kelas Kenari Standar Bebas Giring, tetapi panitia dan juri sepakat memilih Etrugul sebagai burung terbaik dengan alasan memiliki keistimewaan di volume yang tembus.

 

 

PASSHOP SDW. BUDI (TENGAH) KAWAL JAGO RAWI RAIH HASIL MAKSIMAL

 

Juara di kelas Kenari Standar Bebas Giring sukses diraih oleh Jago Rawi orbitan H. Wawan Passhop SDW dan juara 2 diraih oleh Gunners milik Yudhi/Atenk Kurnia SF.

Masih dikelas kenari, Siendang Mas milik AH Jaya Family KFC Duta Kenari Pemalang naik podium mengungguli Zitu milik Ciswanto dan Nuklir milik Pak Eko pada kelas Kenari Standar Kecil Koloni. Selanjutnya pada kelas Kenari Standar Bebas Kesesi, Jambrong milik Boneng menjadi yang terbaik diikuri Jabrik Jr milik Kely/Ikhsan dan Ertugrul milik Teguh Nugroho.

 

WIDODO PEGIRINGAN ALIT. NEGRO RAIH TROPY TERBAIK MURAI BATU

 

Di kelas bergengsi murai batu, Naga Tatam milik Yanto naik podium disusul Negro milik Widodo dan CB 4 milik Sandatop. Aksi Negro milik Widodo Pegiringan Alit tampil istimewa tembakan jangkrikan, Kenarian fasih dibawakan Negro dengan lantang. Tak salah memang jika Negro dinobatkan sebagai Murai Batu terbaik.

Berbeda dengan Negro dan Entrugul yang menjadi burung terbaik meski tidak juara 1, penampilan Miello di kelas love bird benar-benar sempurna. Tampil gacor dengan kekekan panjang dan rajin membuat Miello jadi idola, baik di mata peserta maupun panitia serta juri. Alhasil, koncer A dan tropi burung terbaik pun didapatkan Miello.

 

FERY YAKUZA WLBF SF MUNCANG. LB MIELLO RAIH TROPY TERBAIK

 

Sementara itu, di kelas love bird paud, nama Laka-Laka milik Baim Sena Kuri-Kuri BC keluar sebagai yang juara diikuti Enggran milik D’Pesek dan Miello milik Fery Yakuza.

Kemudian kelas kacer, Topeng Murka milik Rio Nahtif PKJ SF tampil gemilang, gaya ngobra dan materi lagu mewah Topeng Murka keluar sebagai juara 1 mengungguli Panglima milik Dol Baset dan Sulaiman milik Ir.Himawan. “Alhamdulillah Topeng Murka tampil maksimal,” ungkap Rio dengan wajah sumringah.

 

RIO NAHTIF PKJ SF. TOPENG MURKA TERBAIK KELAS KACER

 

Secara keseluruhan even yang berlangsung di Pasar Hewan Kesesi ini berjalan lancar dan sukses. panitia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya menyukseskan even tersebut.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh kicaumania yang turut meramaikan pada gelaran Gendon BC Cup yang pertama ini dan kami mewakili panitia mohon maaf sebesar-besarnya jika masih banyak kekurangan,” tutup Kiky yang diamini Nofry mewakili segenap panitia menutup lomba.

 

JAJARAN PANITIA GENDON BC CUP 1

 

 

BAIM SENA KURI-KURI BC. LAKA-LAKA NANGKRING DI POSISI TERATAS

 

D'PESEK TONGKOL SF. GEMILANG KELAS CUCAK HIJAU DAN LOVE BIRD

 

KELY KFC DUTA KENARI PEMALANG. JABRIK JR MAKIN NGEDUR

 

PAK EKO (TENGAH) FABA SF. NUKLIR STABIL

 

NOFRY DAN KIKI. MOTOR PENGGERAK GENDON BC

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp