PADEPOKAN KIAU ONLY NGANJUK, DOKAR KUASAI LB REGULER B

GEMPAR KONSLET CUP 1 BLITAR, #3

Dokar Nyodok di LB Reguler B, Sogon Bomber Double Winner

Lovebird Dokar akhirnya naik podium satu setelah di leg utama terganjal lajunya oleh Sangkala. Di even ini, sogon pesertanya cukup banyak. Persaingan sangat ketat mengantar Bomber meraih double winner.

Gempar Konslet benar-benar menjadi ajang adu sakti lovebird konslet. Sesuai tajuk lomba, yang mengambil nama dari pakan khusus dan vitamin untuk lovebird konslet. Mr. Saiful Arifin sengaja memberikan tempat yang luas untuk lovebird konslet. “Biar kelasnya ramai kayak dulu.”

 

 

BUDI JASON (KANAN), BOMBER DOUBLE WINNER SOGON

 

Persaingan di lovebird Reguler A atau kelas utama sangat ketat, selain dihadiri team RHN dari Salatiga yang dikomandani Mr. Gendub, ada pula Padepokan Kicau Only dari Nganjuk yang di motori oleh Mr. Dika. “Kami bawa 2 amunisi, Dokar dan Raden,” kata dika pada burungnews.com

Dokar tampil mumpuni, meski di kelas utama hanya mampu membayangi Sangkala milik Gendub RHN. Saat tanding di leg dua akhirnya berhasil menjadi kampiun.

 

SUASANA LOMBA KELAS SOGON A

 

Durasi Dokar cukup panjang, sekitar  2 menit. Dengan sistem penilaian konslet durasi menggunakan konsep kelipatan, para peserta menganggapnya cukup ideal dan adil, fair play, sehingga tak dijumpai adanya protes.

Ada pun Raden, meraih juara 2 di sesi L1 B. “Sewaktu sesi L1 A berlangsung, kami belum dating. Kerja Raden rapat nagen, jeda hanya 2-3 detik,” ungkap Dika.  Ditambahkan, sebelumnya Dokar meraih hasil membanggakan di even Dejavu Cup Tuban, dengan raihan juara 1, 1, dan 2.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain kelas lovebird, burung kelas komunitas kali ini cukup banyak pesertanya.  Sogon misalnya, dibanjiri peserta dari Sogon Bumi Bungkarno. Ciblek atau prenjak di jubeli PMBR (Prenjak Merah Blitar Raya).

Bomber, sogon besutan Budi Jason yang mengibarkan Kani Goi BC mendominasi di sesi A, mengungguli Sapoe Jagad milik Andika dari PSI pasuruan. Di sesi B, Bomber hanya meraih posisi 3, namun bisa revans di sesi C, naik podium satu lagi.

 

HENDRA KAWAL PADIMAS JUARA 1 CIBLEK A

 

“Terimakasih juri, Bomber tiga kali turun dapat juara 1, 3, dan 1. Pesiapan ke Bank Dhe Reborn Cup 3, 06 juni 2021 di gantangan Kawulo Alit, bendungan Lahor, Karangkates Malang,” kata Budi Jason. 

Tak kalah seru dengan sogon, kelas ciblek atau prenjak juga ketat. Padimas milik Hendra dari team Kudeta berhasil meretas prestasi puncak mengalahkan semua rivalnya, termasuk menganjal laju Soleh milik Rofiq dari Pare Kediri.

 

PENAMPILAN PADIMAS DI SESI CIBLEK A, MERAIH JUARA 1

 

Padimas kali ini tampil menawan. Selain volume lantang, lagu dibawakan dengan berirama, ditambah lagi lagu utama seperti tilek dan picek sangat mendominasi, lagu prenjak dan cukliknya juga keluar silih berganti.

­“Padimas sudah sering juara, minggu depan 30 Mei 2021 saya siapkan ke Launching Bunda BC di gantangan Ngadirejo BC,” kata Hendra.

 

 

Secara umum, lomba  berlangsung lancer, sukses pun diraup. “Terimakasih pada semua rekan kicaumania yang telah hadir, kami mohon ma’af jika gelaran ini masih ada kekurangannya, sampai jumpa di Gempar Konslet Cup 2,” kata Mr. Arif, panggilan akrab Saiful Arifin, sang penyelenggara lomba. [ferry]

DATA JUARA GEMPAR KONSLET CUP BLITAR, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA SOGON B

 

MBAH JENGGOT JUARA 1 CIBLEK B

 

 

PARA JUARA KENARI KOMUNITAS BLITAR

 

THE ROCK MILIK HARI BEJO (KIRI) JUARA 1 CUCAK HIJAU A

 

 

BAYGON, JUARA 1 CUCAK HIJAU B

 

MR. BANGKIT (KANAN), HANTARKAN PANGLIMA JUARA 1 KENARI C

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

SAMPORNA JUARA 1 MURAI BATU C

 

WIJAYA SF IKUT RAMAIKAN GEMPAR KONSLET CUP 1

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: gempar konslet cup 1 blitar #3 dokar sogon bomber

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp