MB GEMBAR MILIK SIPUR MAMPU MENGGEMPARKAN SUMBANG BC

Gempar, Gemparkan Sumbang Bird Champion UMP Purwokerto

 

 

\

 

Sipur Purwokerto, tampak bahagia dengan penampilan murai Gempar di even Sumbang Bird Champion Feat Universitas Muhammadiya Purwokerto (UMP), Minggu 24 April di gantangan Sumbang BC Purwokerto.

Di sesi pertama kelas Rektor yang dipenuhi kontestan, Gempar tampil prima dan benar-benar membuat gempar even Sumbang Bird Champion Feat UMP. Begitu digantang, Gempar langsung unjuk gigi merebut juara satu.

 

 

Sayang di sesi kedua, penampilan Gempar sedikit menurun dan harus puas di peringkat dua di bawah Bareta milik Wahidin dari Ajibarang. “Gempar ditampilan kedua kurang maksi, jadi terlempar di peringkat dua,” tutur Sipur yang berencana turun di Special WBC Banjarnegara (8/5), serta Piala Canting Pekalongan.

 

ROCKER  SF. SIAP FULLTEAM KE SPECIAL WBC DAN CANTING PEKALONGAN

 

Rocker gaco milik Udy Rocker SF dari Purwokerto walau kondisi bulu sayap lepas 3, masih bisa dua kali masuk peringkat tiga. Dilihat dari kinerja, memang Rocker berkurang beda dengan saat bulu less.

Di kelas love bird, R Ellzata milik Ahmad-Ghanis Mandiri SF tampil prima di kelas Rektor. Durasi bunyi panjang dan rajin dengan volum keras, mampu dipertontonkan R Ellzata. Kelas love bird yang dipenuhi peserta, mampu dilewati dengan raihan juara 1.

 

ALWI & AHMAD-GHANIS SUKSES BERSAMA R ELLZATA & CROS, LANJUT TASIK 1 MEI & WBC 8 MEI

 

R Ellzata yang turun empat kali, sukses meraih juara 3, 1, 6, dan 2. Sementara cucak jenggot Cross milik Alwi Yonski Arca Furniture yang biasa nangkring di posisi 1, kali ini tampil kurang maksi dan harus puas masuk peringkat dua.

 

 

Sebelum masuk runner up di Sumbang, Cross Berjaya di even Launching Ronggolawe DPC Kebumen. Dengan materi lagu isian gereja tarung, volume tembus dan super gacor, Cross langganan menjadi yang terbaik di kelasnya.

 

DBF TEAM PURBALINGGA. TRET TET TETTT..... YUK KE WBC DAN PEKALONGAN...

 

DBF Team dari Purbalingga yang dikomandani Mr. Harry, moncer di love bird dan kenari. Melalui kenari Ryno & Sterling yang tampil prima, DBF Team sukses meraih juara 1 dan juara 3 kelas Rektor.

Di kelas love bird, Cemong milik Mr. Daffa yang turun tiga kali mampu raih juara 5, 3, & 2.  Rombongan DBF Team yang selalu kompak bakal kembali turun full team di even Special WBC Wanadadi Banjarnegara pada 8 Mei yang akan datang.

 

DEKAN & MAHASISWA FE UMP. JADI SARANA KULIAH LAPANGAN

 

Gelaran ini terselenggara berkat kerjasama Sumbang Bird Champion bekerjasama dengan mahasiswa UMP dari fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen S1 guna melaksanakan mata kuliah kewirausahaan tentang even organizer sebagai salah satu persaratan kelulusan S1.

Selain mahasiswa, bapak Akhmad Darmawan SE. MSi (dekan), dan bapak M Agung Miftahudin, SE. MSi (dosen) juga hadir dan ikut menyaksikan jalannya lomba.

 

PANITIA & TEAM JURI. INGAT, JUGA ADA LATBER TIAP RABU SORE 

 

“Terimakasih atas kerjasamanya, semoga kedepan bisa terjalin kerjasama lagi,” ucap Iwa yang didampingi Arif Abimanyu dan Beni BNS.

Minim persiapan, namun even ini menuai sukses dari jumlah peserta dan jalannya lomba berlangsung lancar. “Terimakasih atas kehadiran kicaumania di Sumbang Bird Champion, maaf bila masih ada kekurangan. Jangan lupa, tiap hari Rabu jam 2 siang Sumbang BC rutin gelar latber,” imbuh Iwa.

 

TIKETING DILAYANI OLEH PARA MAHASISWA UMP

 

FULL, KELAS LOVE BIRD PALING DIMINATI PESERTA

 

DATA JUARA SUMBANG BC FEAT UMP PURWOKERTO, LIHAT DI SINI

 

BAGIKAN CERITA DAN BERITA TERKAIT HOBI BURUNG DI SINI. TIPS PERAWATAN, PROFIL, BREEDING, HASIL LOMBA, AGENDA DAN BROSUR LOMBA, DAN LAIN-LAIN. EMAIL NASKAH DAN FOTO PENDUKUNG KE: BURUNGNEWS@GMAIL.COM DAN/ATAU REDAKSI@BURUNGNEWS.COM, FOTO PENDUKUNG BISA FORMAT JPG UKURAN 50-100AN KB, BROSUR FORMAT JPG UKURAN MINIMAL 500 KB

BROSUR TERKAIT:

ANNIVERSARY BATAS KOTA BC NGADIREJO TEMANGGUNG, 8 MEI

SPECIAL WBC WANADADI BANJARNEGARA, 8 MEI

CANTING CUP PEKALONGAN, 15 MEI

DANDIM CUP SOLO ROAD TO PRESIDEN CUP, 22 MEI

XXX - AJT CUP SEMARANG, 22 MEI

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp