MB 36-G FULL, HADIAH LOSGAN + BONUS

GEMOY CUP GARASI ARENA

Banyak yang Tak Menyadari, Hadiahnya Losgan Plus Plus

Banyak kicaumania yang datang ke Garasi Arena dengan niat mengikuti Latber rutin hari Jumat, 9 Februari 2024. Peserta memang lebih ramai. Mendekati gantangan, terlihat sejumlah spanduk horizontal dan vertikal Prabowo Gibran.

Gantangan murai tampak penuh-penuh, sementara kacer, kenari, dan cendet masih ada beberapa yang bolong. “Tadi saya juga sempat kaget, kok lebih ramai, kok ada spanduk kampanye. Tidak ada masalah sih sebenarnya, ini kaget yang menyenangkan karena hadiahnya jadi losgan bahkan masih ditambah lagi bonus. Mungkin kalau ada pemberitahuan sebelumnya yang lebih masif, bisa meledak ini event,” ujar Aji dari Merapi BF.

 

MURAI MUDA MAKIN MERIAH DAN KETAT

 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Cak Safiri, yang rutin meramaikan kelas Kacer. ia bahkan berharap Garasi Arena bisa lebih sering membuat kejutan seperti ini. Tiba-tiba hadiahnya dibuat losgan dan masih ada bonus-bonus lagi. “Kalangan akar rumput pasti senang, pasti lebih meriah lagi untuk event-event ruti berikutnya.”

Hisyam, salah satu eksponen Garasi Arena mengungkapkan, persiapan event ini bisa dibilang mendadak, 1 hari saja. “Awalnya mau digelar Minggu, setidaknya masih ada waktu satu dua hari buat sosialiasi. Kalau hanya buat mengundang peserta lokal Jogja ditambah Magelang dan Klaten, cukup waktulah, kalau kemasan terjangkau dan hadiah di atasnya losgan.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Persoalannya, hari Minggu sudah masuk hari tenang, sudah tidak boleh biki acara-acara yang bersifat mengumpulkan massa. “Sementara, jadwal Jumat juga masih tetap jalan. Maka langsung kita oper ke jadwal rutin hari Jumat. Artinya, cukup mengandalkan peserta rutin saja sudah cukup, ditambah sebagian juga sempat kita beritahu agenda hari ini adalah hadiah losgan plus-plus,” tandas Hisyam.

Nama event, disebut diperoleh secara spontan juga, Gemoy Cup. “Karena event ini dapat support dari simpatisan Prabowo Gibran, biar mudah diingat dan sudah cukup menggambaran dan mewakili Prabowo Gibran, kita pakai tajuk Gemoy Cup saja,” imbuh Popon, salah satu team juri Garasi Arena.

 

OM LONDO, PENGAGUM JOKOWI DAN PRABOWO-GIBRAN

 

Seperti disebutkan di bagian awal, banyak kicaumania meskipun awalnya tidak tahu, pada akhirnya mengaku sangat menikmati jalannya lomba. “Tiket sangat terjangkau, ibaratnya kita ini beli makan harga kaki limat, tapi layanannya bintang lima. Suasana tetap nyaman, anteng tentrem damai seperti rutinias di Garasi sebelumnya,” ujar Yanto yang menggantangkan murai batu Borobudur, milik RD- Maximum.

Borobudur merebut juara 1. Yanto pun mengaku sempati diminta mantau-mantau cendet barangkali ada yang speknya masuk. “Bos lagi pengin main cendet lagi, tahun ini ada prediksi bakal menggeliat lagi.”

Kejutan yang begitu menyenangkan, juga dirasakan oleh Feri dari dari Yakuza BF. Jagoannya, Ninja bisa meraih juara 1 kelas Murai Muda A.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Aji, Cak Safiri, Feri, Yanto, dan banyak kicaumannia lainnya, berharap Garasi Arena bisa sering-sering bikin event yang seperti ini. Mau kasih judul lomba apa saja gak masalah, yang penting akar rumput suka, bisa merasakan lomba kelas bintang lima tapi biaya cukup kaki lima. “Oh ya, tidak lupa terimakasih buat simpatisan Prabowo Gibran yang sudah kasih kami para akar rumput kesempatan merasakan lomba “Latber Istimewa” rasa Bintang Lima,” ujar Aji.

Sementara itu, om Londo menggarisbawai bila dia dan rekan-rekan bukanlah bagian dari Team Prabowo Gibran, “Kami kebetulan hanya pengagum Jokowi dan Prabowo Gibran. Jadi ingin berbagi bersama kegembiraan khususnya dengan para akar rumput yang memang sudah rutin hadir di event rutin hari Jumat di sini,” jelasnya di akhir gelaran. [busro, maltimbus]

 

 

ADI. JUARA 1 MURAI BATU MUDA

 

JUARA 1 MURAI BATU. KEJUTAN HADIAH LOSGAN DAN BONUS ANGPAU

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA 1 KENARI. BONUS ANGPAU BIKIN KETAGIHAN KE GARASI ARENA LAGI

 

PANITIA DAN TEAM JURI. LOMBA NYAMAN KICAUANIA BAHAGIA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: gemoy cup garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp