GEMBREDEG KLATEN SF

GEMBREDEG KLATEN SF

Andalkan LB Siti Nurboyo, Siap Melawat ke Tribute To Alm. Bapak Joko Bonita

Andalkan love bird Siti Nurboyo, Gembredeg Klaten SF siap melawat ke Tribute To Alm. Bapak Joko Bonita Boyolali besok Minggu, 5 Januari 2020. Selain adu kualitas, tim asal Klaten ini juga sedang getol-getolnya mendatangi event yang membuka kelas Love Bird Fighter.

Meski bertipe fighter durasi, nama love bird Siti Nurboyo andalan Gembredeg Klaten SF sempat mencuat saat berhasil menduduki posisi ketiga di kelas Love Bird Umum Perang Bintang Skak BC. Meski bersaing dengan love bird konslet, Siti Nurboyo tampil oke dengan berulang kali meluncurkan kekekan panjang.

Meski di kelas Love Bird Fighter, Siti Nurboyo gagal meraih kemenangan karena tampil kurang maksimal, Gembredeg SF sebenarnya lebih tertarik dengan kelas ini. “Sebenarnya kita lebih suka kelas fighter sebab lebih greget. Peluang menangnya pun lebih terbuka. Ada deg-degannya gaco kita mau jalan apa nggak,” ungkapnya.

 

 

LOVE BIRD SITI NURBOYO IN ACTION

 

Meski sempat meredup dalam satu dua tahun terakhir, tetapi geliat kembali diminatinya kelas love bird fighter terlihat di berbagai gantangan yang dikunjunginya. “Kayaknya sekarang kelas fighter lebih ramai. Nggak di Klaten, nggak di Solo, peminatnya mulai banyak,” lanjutnya.

Menurut pengakuan tim yang berhome base di Cawas, Klaten ini, Gembredeg SF mempunyai 40-an gaco siap gantang baik yang fighter, semi, maupun konslet. “Di kandang ada kurang lebih 40-an gaco. Durasi 40-an up semua, nunggu kita poles dan orbitkan sih. Kapan-kapan main ke kandanglah,” pintanya.

Setelah minggu lalu melawat ke Skak BC Solo, Gembredeg SF akan kembali melanjutkan lawatannya ke Tribute Alm. Joko Bonita Boyolali besok Minggu, 5 Januari 2019. Meski lawan yang dihadapi akan lebih berat, Gembredeg SF cukup percaya diri dengan amunisi andalannya.

 

TRIBUTE TO ALMARHUM BAPAK JOKO BONITA,    5 Januari 2019  di Gantangan Lembusuro, Tiket 150K G-36 hadiah mulai 40%, tiket 100K hadiah 1,2 Juta, tiket 80K hadiah 1 juta, tiket 50K hadiah 500K, tiket 30K hadiah 300K. Kecuali G-36,    SEMUA KELAS HADIAH UTUH. Selengkapnya,    KLIK DI SINI.

 

Ia berharap perang bintang akan kembali tersaji di kelas Love Bird Fighter bisa tersaji di Gantangan BnR Lembusuro. “Kalau nggak diramaikan dari sekarang, Aku khawatir kelas fighter nggak dapat tempat lagi. Kalau sepi terus, lama-lama EO kan males buka kelasnya,” pungkasnya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gembredeg klaten sf siti nurbaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp