SCATTER SUKSES MENDOMINASI KELAS KACER

GELARAN MBULET BC HITAM PUTIH BERSATU – SURABAYA, #1

Kacer Scatter Sukses Tampil Apik dengan Nagen Satu Titik

Scatter sukses tampil apik dengan nagen satu titik di gelaran Mbulet BC Hitam Putih Bersatu di gantangan Dinasty BC Surabaya, Minggu (11/9). Kesuksesaanya dalam tampil apik membuatnya menjadi kacer terbaik.

Scatter milik Steven Royal SF dari P2HP Surabaya sekses tampil stabil dengan nagen satu titik. Kesuksesannya dalam membawakan roll pukul dengan gaya nagen membuatnya tampil nyentrik di sesi kacer B. Karena performa apiknya, para pengadil lapangan pun tak ragu untuk memberinya bendera A secara mutlak pada sesi kacer B.

 

 

SCATTER MENDAPATKAN BENDERA A SECARA MUTLAK DI SESI KACER B

 

Performa apik dari Scatter tidak hanya terlihat di sesi kacer B. Pada sesi kacer A dan Kacer C, Scatter juga masih tunjukkan performa stabilnya hingga membuatnya menjadi jawara di sesi kacer C dan menjadi runner up di sesi kacer A. Berkat kestabilannya, Scatter sukses membawa pulang 2 tropi jawara, 1 tropi runner up, dan satu tropi kacer terbaik di gelaran Mbulet BC Hitam Putih Bersatu.

“Alhamdulillah, Scatter tampil bagus di ketiga sesi kacer tadi. Saya cukup suka dengan performanya pada sesi kacer B tadi. Pada sesi itu Scatter tampil kaya cucak ijo nagen gitu soalnya, “ ujar Mariyanto Royal SF.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Perbedaan Scatter ketika dipegang dari pemilik sebelumnya dengan dipegang oleh Steven Royal SF sangatlah mencolok. Dulu saya (NS) sering melihat Scatter tampil selalu nyeri di gantangan Kalibokor BC dengan gaya buka ekor naik turun. Namun sekarang, Scatter memiliki gaya nagen yang tidak pernah naik turun seperti dulu lagi.

Berkat rawatan dari perawat Steven Royal SF, kini Scatter memiliki perkembangan yang sangat signifikan. Entah itu dari segi roll tembak, maupun dengan gaya tarungnya. Secara tidak langsung, hal ini membuktikan kalau perawatan burung sangatlah penting untuk performa burung itu sendiri. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MBULET BC HITAM PUTIH BERSATU – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KEMBALI MENDAPAT BENDERA KONCER A PADA SESI KACER C

 

PENYERAHAN TROPI KACER TERBAIK KEPADA SCATTER

 

 

KATA KUNCI: mbulet bc hitam putih bersatu surabaya kacer scatter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp