MB ASEP NYARIS NYERI

GELARAN JAWARA RAMADHAN NEW GS 88 TUBANAN – SURABAYA

MB Asep Nyaris Nyeri di Kelas Murai Batu

Murai batu Asep sukses tunjukkan performa stabil hingga nyaris nyeri pada kelas murai batu di gelaran Jawara RamadhanN ew GS Tubanan Surabaya, hari Minggu (17/4). Kurang puas mendapat posisi 3 pada sesi murai batu G-24, Asep berhasil menjadi jawara ketika kembali diturunkan di sesi murai batu B.

Murai batu Asep milik Abah Jeffry sukses tunjukkan performa stabil. Kesuksesannya dalam membawakan variasi tembakan kenari sambung cililin secara stabil, membuat para pengadil lapangan terus meliriknya. Apalagi Asep membawakknya dengan volume cukup powerfull dan stabil pada kedua sesi, tak diherankan jika ia berhasil membawa pulang 1 tropi jawara dan 1 tropi juara 3.

 

 

LB KERANA SUKSES NYERI (SEBELAH KANAN)

 

Kurang puas dengan hasil yang didapatkan pada sesi murai batu G-24, Abah Jeffry memutuskan untuk kembali menurunkan Asep pada sesi murai batu B. Pada sesi murai batu B, Asep langsung tunjukkan variasi tembakan kenari, gereja, dan cililin secara powerfull. Hal ini membuat juri tak ragu memberikannya bendera A secara mutlak pada sesi murai batu B.

“Alhamdulillah, hasil hari ini yang ditunjukkan murai batu Asep cukup memuaskan. Sebenarnya saya masih penasaran soal setingan terbaiknya. Tapi pada setingan kali ini, hasil yang ditunjukkan murai batu Asep cukup membuat saya senang,” ujar Abah Jeffry.

 

 

Murai batu Asep termasuk memiliki setingan yang mudah dan tidak repot. Pada hariannya ia cukup di beri jangkrik cliring 5 ekor di siang hari dan sore hari. Tak membutuhkan setingan lapangan khusus, biasanya Abah Jeffry hanya memberikan tambahan 2 ekor ulat hongkong.

Beralih ke kelas lovebird, Kerana milik Sigit dari Markipat Team sukses nyeri. Gaco yang sudah dibawanya dari usia muda ini berhasil tampil stabil. Pada usia yang kurang lebih satu tahun, pada gelaran ini Kerana sukses membawa 2 tropi jawara kelas lovebird.

 

CH OSCAR MENDAPAT BENDERA KONCER A

 

Selanjutnya, Oscar milik milik Yufa dari Raci BC berhasil tunjukkan performa nyentrik pada sesi cucak hijau G-24. Tak butuh waktu lama, ketika dinaikkan Oscar langsung tunjukkan gaya jamtrok hingga akhir waktu penjurian. Apalagi ditambah dengan variasi tembakan secara stabil, tak diragukan lagi jika Oscar menadapat tropi jawara pada sesi cucak hijau G-24.

Tak hanya itu, Raden Paku milik Asno dari SKM sukses suguhkan perfroma istimewa. Kesuksesannya dalam membawakan tembakan seperti kuntilanak secara rapat membuatnya takmpil nyentrik. Apa;agi ditambah dengan gaya nagennya, Raden Paku berhasil menggondol piala jawara cendet A. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CENDET RADEN PAKU BEHASIL MENJADI JAWARA CENDET A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ERDOGAN BERHASIL MEMBAWA PUALNG TROPI JUARA 3

 

PARA JAWARA KENARI A

 

 

PAWARA JAWARA MURAI BATU G-24

 

ABAH JEFRRY BERSAMA REKAN-REKAN TEAM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gelaran jawara ramadhan new gs 88 tubanan – surabaya mb asep

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp