BULUS KAWAL ANIS MERAH BERLIAN CETAK JUARA 1,1,2.


GELA-GELO CUP KARANGANYAR : Berlian Makin Cemerlang, Sultan, Titanium dan Rambo Terus Mengancam, BMBC dan Gesang SF Juara Umum + Video

Dihadiri beberapa komunitas perburungan, gelaran perdana Gela-Gelo Cup Karanganyar pada hari Minggu, 4 Agustus 2019 berjalan ramai dan meriah. Anis Merah Berlian milik Bambang Subur Puspa yang dikawal oleh Bulus jadi primadona dengan raihan nyaris hatrik.

Gelaran Gela-Gelo Cup Karanganyar pada hari Minggu, 4 Agustus 2019 berjalan ramai dan meriah. Berlangsung di Desa Sanggir, Colomadu-Karanganyar, even ini dihadiri beberapa komunitas perburungan di Solo Raya seperti Aniser Solo Raya, komunitas jalak suren, dan komunitas kacer.

 

DIBANJIRI KOMUNITAS ANIS MERAH, JALAK SUREN, KONIN DAN KACER

 

Berlian menjadi primadona di kelas anis merah dengan torehan nyaris hatrik. Gaco andalan Mr. Subur Puspa yang dikawal Bulus ini tampil maksi hingga nyaris memborong semua gelar anis merah. Di sesi pamungkas, Berlian harus puas sebagai runner up. (Nukilan Video Aksi AM Berlian)

“Silaturahmi sekaligus menghadiri undangan rekan-rekan Gela-Gelo Karanganyar, juga pemanasan sebelum ke Piala Raja. Alhamdulilah, hari ini nyaris hatri, hanya kalah tos di sesi akhir,” ungkap Bulus, mekanik handal kepercayaan Mr. Subur Puspa.

 

GILANG RSD. KACER SULTAN KIBARKAN BENDERA DT BALAIKAMBANG KUMANDANG

 

Gilang RSD bersama kacer Sultan besutan Hari Mbambung terlihat hadir di gantangan. Membawa bendera Duta Balaikambang Kumandang yang akan dihelat tanggal 24 November 2019 mendatang. Even yang akan digarap oleh PBI Solo jauh-jauh hari sudah terdengar gaungnya di Blok Tengah.

“Silaturahmi sambil sosialisasi gelaran Balaikambang Kumandang bersama PBI Solo, Alhamdulillah Sultan cukup baik penampilannya dan hampir saja nyeri,” ucap Hari Mbambung. (Nukilan video penampilan Kacer Sultan)

 

ADAM FEAT YUDI. CH RAMBO MASIH JADI ANCAMAN

 

Yudi Ardiyanto bersama Adam Cahyo bersama gaco andalan Cucak Hijau Rambo kembali menjadi ancaman nyata buat komunitas pecinta trokbul Solo Raya. Walaupun hanya meraih juara 2 dan juara 3 kinerja Rambo digantangan benar-benar ekstrim dengan menggelontorkan tembakan pelatuk dan cililin yang didukung dengan volume tembus, saat Rambo beraksi penonton dipinggir lapangan sampai teriak memberi dukungan, hal ini tentunya sangat menghibur penonton.

“Alhamdulillah Rambo masih mau kasih bukti. Meski belum juara, tetap bikin hati senang. Semoga makin stabil,” ucap Yudi yang didampingi oleh Adam. (Nukilan video penampilan Cucak Hijau Rambo

 

ROYAL MERAPI SF CREW. AM TITANIUM MONCER DI DUA TEMPAT

 

Royal Merapi SF besutan Paul Intan Klaten yang dikawal Neo dan kawan-kawan hanya bisa mengikuti satu sesi di kelas penghujung Anis Merah Komunitas, sebelumnya di hari yang sama, amunisi Royal Merapi SF juga menghadiri Road to Dream Sengon Cup I di Lembusuro Boyolali.

Membawa Anis Merah Titanium yang langsung menjadi pusat perhatian para penonton di pinggir lapangan dan juga juri yang bertugas.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

“Kita memang terlambat hadir di lapangan. Jadi hanya bisa ikut sesi terakhir. Sebelumnya main di Lembusuro Boyolali. Dengar-dengar dari rekan-rekan Aniser, hari ini di Karanganyar komunitas anis merah ramai, jadi langsung gas ke sini,” terang Neo mewakili rekan-rekannya.

Meski hanya bisa mengikuti 1 kelas Anis Merah Komunitas, penampilan Titanium memang benar-benar mumpuni, selain sebagai burung jujur yang langsung  ngunci saat digantang aksi goyang kiri kanannya membawakan lagu yang rapat didukung volume tembus. (Nukilan video penamplan Anis Merah Titanium)

 

LUKEN SOLO. MB GUNDALA NYARIS NYERI, PERSIAPAN PIALA RAJA

 

Luken Solo bersama rekan-rekan Sor Pelem kembali sukses mengorbitkan Murai Batu Gundala sebagai jawara kasta tertinggi kelas utama Murai Batu Gela-Gelo Asha. Dengan materi lengkap, Gundala yang kali ini menonjolkan materi dominan seperti cililin, prenjak tir, kenari, love bird dan gerejaan menjadi yang terbaik di kelas utama.

Selain menjuarai kelas utama Gundala juga meraih posisi runner up di kelas Murai Batu Yudisthira Asha membayangi Pecut Sakti yang kondang namanya di blok barat.

 

DT KAPOLRES KARANGANYAR. MB PECUT SAKTI DAN LB HARGO LAWU MELENGGANG

 

Duta Kapolres Cup Karanganyar yang digawangi oleh Aris dan rekan-rekan lainnya turut andil mengukir nama Murai Batu Pecut Sakti dan Love Bird Hargo Lawu ditangga juara. Pecut Sakti milik Aris Mukhlis yang dikenal sebagai Murai tangguh dari blok Barat sudah sering bertemu lawan-lawan tangguh jagoan nasional, bahkan beberapa jagoan nasional sering kali disingkirkan oleh Pecut Sakti saat berlaga di even bergengsi.

“Duta Kapolres Cup Karanganyar 25 Agustus 2019 mendatang, mohon dukungan dari rekan-rekan semuanya, siapkan jagoan-jagoan rekan-rekan mulai dari sekarang, pokoknya jangan sampai terlewatkan,” ucap Aris.

 

YOGA PANUT FEAT ANDYK KOMPAK BC. AMUNISI KENARI DAN LB RAIH PRESTASI

 

Yoga Panut SF bersama Andyk Kompak BC turut hadir meramaikan gelaran Gela-Gelo Cup, pasukan kicaumania dari Wonogiri ini bermodal berani, mau menang maupun kalah pikir belakangan yang penting bisa berkumpul rekan-rekan  kicaumania lainnya. Membawa 3 amunisi yaitu Love Bird Sancaka meraih juara 3 di kelas Love Bird Fighter Janaka.

Sementara itu kenari Pusaka Timur dengan seri F3 yang mempunyai karakter ngedur berdurasi panjang satu titik bervolume keras ini membonyong tropi runner up kelas Kenari Bima. Kenari Aura Sakti milik Djendra sukses mencuri gelar juara setelah di kelas Kenari  STD Bebas Janaka mengungguli Wader Pari di posisi runner up.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau Group, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Akhir perlombaan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Gesang SF dan Balung Manuk BC setelah dinobatkan sebagai juara umum. Prestasi kedua team ini meraih juara umum ternyata berlanjut di rumah sendiri setelah pada beberapa pekan lalu memboyong gelar juara umum di luar Karanganyar tepatnya di Sragen di even Fortuna BC Cup Sragen dan di gelaran Sempati Cup feat IKM Gemolong Sragen.

Aji Kurniawan selaku ketua umum dan Danang Arif Budiman selaku ketua pelaksana lomba mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran rekan-rekan kicaumania yang hadir, tidak lupa meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. “Terima kasih, maaf apabila masih ada kekurangan dan kesalahan pada lomba, kami terbuka akan kritik dan saran dari rekan-rekan kicaumania untuk kemajuan Gantangan Gela-Gelo sendiri. Sampai jumpa pada gelaran kami selanjutnya,” ucapnya di akhir lomba.

 

GALIH PINGGIRAN SF. LB WAJAH PRIBUMI MASIH BERSAING

 

BMBC REBUT JUARA UMUM BC

 

GESANG SF REBUT JUARA UMUM SF

 

 

PURNOMO HANAN DT ASHA AWARD. RADEN MAS JUARA KACER BIMA

 

OSCAR DELAHOYA JAWARA KELAS MURAI BATU RING

 

DUTA JACK POT SEGERA GELAR LOMBA TANGGAL 15 SEPTEMBER

MBEDOT SF. ORBITKAN KENARI RAHASIA SEBAGAI JUARA

 

 

GELA-GELO CUP BANJIR DOORPRIZE BUAT PESERTA

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

JUARA UMUM BC DAN SF FOTO BARENG

 

 

KATA KUNCI: gela gelo cup am erlian am titanium royal merapi sf

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp