HENKIE, PENDI NARAYANA BF RANDUDONGKAL. MB YUDISTIRA & LUCKY MELAMBUNG

GEBYAR TAHUN BARU BANOWATI CUP WATUKUMPUL-PEMALANG

MB Yudistira Gasak Kelas Utama, CH Warisan Cetak Kuatrik, Kacer Hyena Double Winner

Kontes spesial gebyar tahun baru dengan tajuk Banowati Cup berlangsung meriah pada Minggu, 1 Januari 2023. Murai batu Yudistira dan Lucky melambung, cucak hijau Warisan dan kacer Hyena borong juara.

Berlangsung di gantangan Banowati BC (Pasar Majalangu, Watukumpul, Pemalang), event dengan penjurian Independen ini berhasil menyedot kicaumania dari berbagai wilayah. Bukan hanya didominasi kicaumania lokal, peserta juga ada yang datang dari Tegal, Purwokerto, Purbalingga dan lainnya.

 

KADES MAJALANGU (TOPI). DUKUNG PENUH GELARAN

 

Mr. Kholik, Windi dan rekan-rekan Banowati BC sukses mengawal jalannya lomba dari awal hingga akhir. Kemasan tiket ekonomis (tiket 150K kelas utama) dan hadiah menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi kicaumania.

Henkie, Pendi dan rekan-rekan Narayana BF dari Mejagong- Randudongkal keluar sebagai team yang menjadi sorotan. Pasalnya Yudistira dan Lucky, dua jagoannya berhasil meraih poin maksimal. Misalnya Yudistira, sukses mengamankan juara 1 kelas utama VVIP 24G. Adapun Lucky meraih podium ke-2 kelas Bisnis (tanpa potongan).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil menekan ditunjang memiliki materi lagu bervariatif dan volume tembus, aksi Yudistira mampu mencuri hati sang pengadil lapangan. Keberhasilan Yudistira pada kelas utama juga mendapat acungan jempol dari lawan-lawannya.

“Alhamdulillah awal yang baik di tahun 2023 ini, Yudistira dan Lucky mau kerja bagus tadi. Mudah-mudahan stabil dan team Narayana BF makin kompak,” ungkap Henkie yang didampingi Pendi dan rekan-rekan.

 

 GONDES SEMAYA. MB 11,12 TUNJUKKAN KUALITASNYA

 

Masih pada kelas murai batu, 11,12 milik Gondes dari Semaya berhasil membuktikan sebagai burung yang prospek. Burung yang masih berumur jagung ini, sukses menjadi yang terbaik kelas Pastol Executiv. Aksinya pun, berhasil menyita perhatian murai batu mania yang melihat langsung aksinya.

Beralih pada kelas cucak hijau, Warisan milik Zeni Marsal Zaynoza BF Randudongkal keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak kuatrik. Kemenangan beruntun hingga 4 kali ini menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya. Sontak prestasi kali ini sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai burung yang stabil dalam meraih prestasi.

 

ZENI MARSAL ZAYNOZA SF RANDUDONGKAL. CH WARISAN CETAK KUATRIK

 

Datang dari jauh, Dede dan rekan-rekan dari Shandang SF Tegal kembali membuktikan sebagai team yang subur dalam meraih prestasi khususnya di kelas kacer. Misalnya lewat Hyena salah satu gaco andalannya yang sukses meraih double winner. Pelan tapi pasti, kehadirannya kini menjelma sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya.

“Bersyukur performa Hyena pasca beres dari masa mabungnya menunjukkan performa yang signifikan. Baik dari durasi kerja, materi lagu dan volumenya bikin bangga pokoknya. Mudah-mudahan ini awal yang baik di tahun 2023,” ucap Dede dengan wajah sumringah.

Kemudian pada kelas komunitas, Taka, Lihun dari Tunggal Jaya Belik juga dibikin bangga lewat Mahameru. Lewat aksinya, Mahameru sukses menggandakan kemenangan juara 1 (double winner). Pada kelas lainnya, yakin kelas cucak hijau, Permata milik Kudy juga berhasil mencuri juara 3 kelas TP.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Hadirnya komunitas sogon, kenari dan love bird juga semakin menambah kemeriahan pada event yang berakhir pada pukul 17.30 WIB. Secara keseluruhan event berakhir sukses, minim komplain dan juga banyak mendapat acungan jempol dari berbagai pihak.

Mr. Kholik ketua Banowati BC mewakili rekan-rekan panitia juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih. “Puji syukur gelaran berjalan lancar dan cuaca juga aman. Terima kasih kicaumania atas kehadirannya, tak lupa juga terima kasih kami ucapkan kepada Drs. Rotib Aris Royandi (Kades Dk.Majalangu) yang sudah turut mendukung penuh gelaran kami. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya, terlepas dari itu niat kami dan rekan-rekan hanya ingin menyuguhkan gelaran yang apa adanya dan tentu mencari burung-burung berkualitas,” tutupnya. [anton kendor]

 

SUASANA LOMBA MERIAH & KONDUSIF

 

MR. KHOLIK & WINDI (BAPAK & ANAK) BANOWATI BC. SUKSESOR GELARAN

 

 JAJARAN JURI & PANITIA YANG BERTUGAS

 

 

ANTON AMJ PURBALINGGA. SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

DEDE SHANDANG SF TEGAL. KACER HYENA JADI TONTONAN

 

JAWARA KELAS KENARI

 

MC ODUN. SUKSES HIDUPKAN JALANNYA LOMBA

 

TAKA TUNGGAL JAYA SF. SOGON MAHAMERU DOUBLE WINNER & CH PERMATA MONCER

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: banowati bc gebyar tahun baru banowati cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp