AJAT RADJAWALI TEGAL. MB BRUTAL GASAK KELAS UTAMA

GEBYAR RAMADHAN SAKA BC TEGAL

MB Brutal Rebut Kelas Utama, Kacer Zicco Nyeri, Raja Gombal Makin Joss

Gebyar Ramadhan besutan rekan-rekan Saka BC berlangsung ramai dan meriah pada hari Minggu, 31 Maret 2024. Murai batu Brutal milik Ajat Radjawali Tegal sukses merebut gelar terbaik di utama. Adapun kacer Zicco dan Raja Gombal masih stabil di jalur juara.

Uton dan rekan-rekan Ronggolawe Nusantara DPW Jateng 5 sukses mengawal jalannya lomba Gebyar Ramadhan Saka BC pada hari Minggu, 31 Maret 2024.

Event yang berlangsung di gantangan Saka BC (Jalan Mbah Suyud 3 Dukuh Turi Tegal) ini dibanjiri kicaumania dari berbagai daerah di wilayah Pantura.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Pada gelaran kali ini, nama Ajat dari Radjawali Indonesia Tegal melambung seiring suksesnya Brutal, murai batu andalannya, meraih juara 1 di kelas utama Nanjung 105.

Bertarung satu gantangan dengan gaco-gaco terbaik, Brutal seolah tak bergeming. Setiap serangan mampu dihadangnya dengan performa terbaiknya.

“Alhamdulillah niatnya memang silaturahmi, bersyukur malah dapat juara 1 di kelas utama,” ungkap Ajat seraya menggalang dukunga pada event Syawalan sehabis lebaran di Samsat Enterprise Tegal Minggu, 14 April mendatang.

 

PRIMA SF BREBES. MB PANGERAN MUDA JADI TONTONAN

 

Masih pada kelas murai batu, Pangeran Muda (PM) milik Dede dari Prima SF Brebes juga berhasil menghibur murai mania yang hadir. Burung yang sudah banyak mengoleksi tropi pada event bergengsi di tanah air ini, kembali membuktikan kapasitasnya.

Pada kelas wajib sangkar decal ebod jaya, PM tampil aduhai. Banding-banding juri di akhir penilaian, nomor gantangan PM pun dihujani bendera koncer A. Keberhasilan PM juga tak lepas dari Pur, Sugeng, Reza, dan Asep yang dipercaya mengawal PM.

 

 SIMON LUCKY G17 TEAM TEGAL. KACER ZICCO DOUBLE WINNER

 

Beralih pada kelas kacer, Zicco milik Simon Lucky dari G17 Team Tegal kembali menunjukkan tajinya sebagai burung bermental jawara. Burung yang dianggap sebagai salah satu kacer terbaik tanah air saat ini berhasil mencetak double winner.

Perubahan sangkar yang di pakai Zicco juga tak mengendurkan performanya. Aksinya yang power ful, materi lagu variatif, volume tembus sukses dibawakannya. “Iseng kami ganti sangkar, kan biasanya pakai sangkar rasta alhamdulillah masih kerja bagus,” ucap H. Lucky dengan wajah sumringah.

 

 HERMAN JUNIOR SF TEGAL. KACER RAJA GOMBAL TAMPIL DASHYAT

 

Tak mau ketinggalan, kacer Raja Gombal (RG) milik Herman dari Junior SF Tegal juga sukses membuktikan darah jawaranya. Burung yang sedang naik daun ini, berhasil meraih juara 2 pada kelas Losgan Ebod Joss.

“Peformanya sudah bagus pada sesi awal, sayang mental. Alhamdulillah sesi kedua tampil habis-habisan dan hanya kalah tos," terang Herman yang memang piawai dalam urusan burung kacer.

Secara keseluruhan event berlangsung ramai, kondusif (minim teriak), dan minim komplain pada event yang berakhir pada pukul 16.30 WIB. Kang Ato selaku ketua pelaksana dan mewakili rekan-rekan panitia juga banyak mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih kicaumania atas partisipasinya, mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Kami tunggu kembali pada event-event kami berikutnya,” tutupnya. (Anton Kendor)

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

BROSUR SMM FEAT GMI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: saka bc tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp