PANITIA. BULAN RAMADHAN TETAP LATIHAN SETIAP RABU SORE

GEBYAR RAMADHAN KULTURA BC BUMIAYU

Love Bird Jebolan Zyan LBF Moncer, Ababil JR Dan Ken Arok Bersinar

 

 

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Kultura BC menggelar lomba bertajuk “Gebyar Ramadhan,” pada hari Rabu, 24 Mei 2017 di Jurang Jero, Buaran, Bumiayu. Murai batu Ababil Jr dan kacer Ken Arok tampil sebagai bintang lapangan.

Murai batu Ababil Jr milik RM Pondok Rasa Benda tampil gemilang dengan tembakan lagu celilinan dan ngeroll lagu-lagu kecilan yang mengalun dengan apik. Meski di sesi pertama, di kelas Murai Batu Kultura harus puas di urutan ketiga karena juara 1 dan 2 diraih oleh Pribasmi dan Siliwangi, namun di sesi kedua, di kelas Murai Batu Family, Ababil Jr mampu membalik keadaan dan memaksa Pribasmi di posisi runner up.

 

OFIX BERKAH SF. KEN AROK JUARA 1, 1.

 

Ken Arok milik Ofik Berkah SF tampil menawan di kelas kacer. Materi lagu dikeluarkan dengan sangat apik ditunjang gaya satu titik. Volumenya juga tembus dengan besetan-besatan kasar. Tak salah, bila akhirnya juri mendaulatnya sebagai juara 1 sebanyak dua kali alias cetak double winner.

Citra Uyena milik Dika Cell Pangebatan berhasil meraih juara 2 di kelas Love Bird Balibu B. “Alhamdullilah iseng-iseng gantang masuk 2 mas, padahal ini gantang perdana dan baru kemaren saya ambil dari hasil ternakan Zyan LBF,” terang Arif owner Dika Cell dengan wajah sumringah. 

 

ARIF DIKA CEL PANGEBATAN (KIRI), ZAKI ZYAN LBF (KANAN). CITRA UYENA JUARA 2

 

Kelas love bird memang kelas yang masih menjadi primadona, terbukti pada kelas love bird berlangsung seru dan ketat. Baron milik Layur Bajak Laut Bumiayu juara 1 diikuti Jafin dan Hinata milik Pepy Family BC diurutan ke 2 dan 3. Kebo bule milik Soleh Menggala raih juara 1 dan Marine milik Andi Bajak Laut di posisi runner up, di kelas Love Bird Kultura.

Di kelas Love Bird Family Encun milik Ratno X-Benda Ajibarang naik podium, Kebo Bule milik Soleh Menggala harus puas di urutan kedua dan Yukaji milik Furqon Rocker SF juga harus puas di posisi ke dua kelas Love Bird BBC.

 

RATNO (KANAN) X-BENDA AJIBARANG. ENCUN JUARA 1

 

Culun dan Ariel milik Kardi Pruwatan merajai  kelas Cucak Hijau Kultura, gaya ngetrok dan materi lagu di atas rata-rata, kedua  gacok milik Kardi ini berhasil merebut juara 1 dan 2. Kelas Cucak Hijau Family Wage gaco milik Ifan Bumiayu menjadi yang terbaik.

“Marhaban Ya Ramadhan bagi kaum muslimin yang dalam hitungan hari lagi akan menjalankan ibadah puasanya. Mohon maaf lahir batin dan terima kasih atas partisipasinya,” ungkap Ahmad Munir selaku ketua panitia. “Pada bulan Ramadhan nanti, Kultura BC tetap buka seperti biasa. Yaitu setiap Rabu sore,” imbuhnya menutup even saat itu.

 

JUARA GEBYAR RAMADHAN KULTURA BC BUMIAYU, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

AHMAD MUNIR. KETUA PANITIA

 

 

ROCKER SF. YUKAJI JUARA 2 DAN 5

 

OYO TROPY (KIRI) , KARDI PRUWATAN (KANAN). CULUN JUARA 1, ARIEL JUARA 1

 

LAYUR BAJAK LAUT BUMIAYU. BARON JUARA 1

 

PEPPY FAMILY BC. JAFIN JUARA 2, HINATA JUARA 3,3

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp