JnJ SF, JUARA UMUM SINGLE FUGHTER

GEBYAR RAMADHAN 2019 PURWOKERTO

MB Mpu Suro & Soetut Bogem Masih Bertaji, Kacer Monalisa Hantar JnJ SF Juara Umum

Hadirnya sejumlah murai batu jawara di even Gebyar Ramadhan 2019, membuat persaingan menjadi ketat dan menegangkan. Kualitas yang dimiliki kontestan nyaris berimbang, menjadikan kelas ini paling ditunggu dan menyedot perhatian kicaumania yang hadir di Logawa.

Persaingan ketat ini, akhirnya dapat dilalui oleh dua gaco handal yaitu Mpu Suro milik Mr. Bayu TT Arto Jaya SF Purworejo dan Soetut Bogem milik H. Taufik Bagoes BF Duta Bupati Cup 3 Banjarnegara yang masing-masing menduduki podium satu di kelasnya.

 

 

MB MPU SURO MILIK BAYU TT, TERBAIK DI KELAS BERGENGSI LOSGAN

 

Baik Mpu Suro maupun Soetut Bogem, keduanya memang masih bertaji dengan kelebihan yang dimilikinya. Sebelum tampil di Logawa, Mpu Suro menang nyeri di even MP142 Cup Purbalingga (5/5). Sedangkan Soetut Bogem, pekan lalu jadi yang terbaik di Piala RJS 48 (19/5) & runner up di Serayu Cup Purbalingga (19/5).

Duduk manis di peringkat dua, ada Top Speed milik JnJ SF dan Maestro milik Hendra Kasur dari Gombong yang menempel ketat Mpu Suro & Soetut Bogem. “Banyak murai jawara yang turun, hanya burung yang tampil maksi yang jadi pemenangnya,” celetuk salah satu penonton.

 

KRU BAGOES BF BANJARNEGARA, MB SOETUT BOGEM MASIH KOKOH DI PUNCAK

 

Di kelas kacer, aksi memukau dipertontonkan Monalisa. Gaco Wawan JnJ SF yang tampil perdana paska rontok bulu, berhasil jadi bintang lapangan dengan kemenangan nyeri. Aksi sapu bersih Monalisa ini, turut menghantarkan JnJ SF keluar sebagai juara umum single fighter.

Wawan mengaku bangga dengan performa Monalisa yang makin mapan, dan stabil dengan bulu barunya. “Power makin dahsat, satu titik dengan gaya mewah. Variasi lagu juga tambah komplit dan tajam-tajam,” ucap Wawan yang siap hadir di Piala Ngapak 2 Banyumas (7/7) dan Bupati Cup 3 Banjarnegara (14/7).

 

WAWAN JnJ SF & BOWO, PASKA MABUNG, KACER MONALISA LANGSUNG NYERI

 

Alpukat, gaco milik Yudi Dolop SF dari Wonosobo yang digelandang Dali, nyaris menuai kemenangan nyeri. Salah satu cucak hijau terbaik blok tengah ini, jadi yang terbaik di kelas Ramadhan dan menuai juara dua kelas Satria. Pekan depan, Dali bakal menggelandang Alpukat menuju even Ramadhan Ceria Dipayuda Banjarnegara (2/6).

Dion yang menurunkan love bird Sangkuriang milik Mamat Sate, mampu melesat di peringkat dua membayangi aksi Nona Lung yang berhasil menang nyeri. Walau belum menjadi yang terbaik, namun banyak pecinta love bird yang kepincut dengan penampilan Sangkuriang yang super gacor dengan volum tembus dan memiliki jeda yang super pendek.

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

Kampak BC Purwokerto yang hadir full team, berhasil mendominasi juara kelas anis merah. Mata Dewa milik H2D Platinum menang nyeri, dan Jagad milik Tunggak Semi menuai juara dua dan tiga. Sementara SPY gaco baru milik Hendra Jepang, unjuk gigi di peringkat dua dan tiga.

Duta Hitam Putih 48 Purwokerto yang akan menggelar even Gebyar Ramadhan pada Sabtu tanggal 1 Juni dengan ditopang sejumlah burung handal, akhirnya dinobatkan sebagai juara umum bird club. “Semua kelas losgan, ditunggu kehadirannya,” undang Indra.

Secara keseluruhan, even Gebyar Ramadhan 2019 gawenya Kicau Satria Purwokerto berlangsung lancar dan meriah. Sulis mewakili rekan-rekan mengucapkan banyak terimakasih kepada kicaumania dan para sponsor, dan mohon maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba.

 

DATA JUARA GEBYAR RAMADHAN 2019, LIHAT DI SINI

 

CH ALPUKAT NYARIS NYERI, SIAP TAMPIL DI RAMADHAN CERIA DIPAYUDA

 

DION, HANTARKAN LB SANGKURIANG DI PERINGKAT DUA

 

DUTA HITAM PUTIH 48 PURWOKERTO, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

HENDRA JEPANG GOMBONG, SEJUMLAH GACONYA MERETAS PRESTASI

 

KICAU SATRIA PURWOKERTO, DIMOTORI KICAUMANIA LAWAS KOTA PURWOKERTO

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gebyar ramadhan purwokerto 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp