SRIKANDI PLEMAN MENGGANTANGKAN JAGONYA

GEBYAR PUTRI TUNGGAL BENGKULU

Banyak Peserta Tak Kebagian Tiket, Murai Batu SS Nyaris Hatrik

 

 

BnR Bengkulu sukses menggelar kontes bertajuk Putri Tunggal, Minggu 30 April. 1.400 peserta dari berbagai kabupaten di propinsi Bengkulu dan sekitarnya meramaikan even ini. Turunnya sejumlah jago papang atas, membuat pertarungan menjadi seru dan sengit.

Kontes digelar di Lapangan Setia Negara, Curub, Kabupaten Rejang Lebong. Hampir semua kelas full peserta, bahkan banyak yang tak kebagian tiket. Hal ini menunjukkan antusiasme kicaumania di Bengkulu yang luar biasa dalam menyambut kontes, khususnya yang digelar oleh BnR Bengkulu yang kini dipimpin oleh Ronny Tobing.

 

JURI BERSAMA PENGURUS BnR BENGKULU

 

Murai batu SS milik Om Alpin R.H dari Big Boss BC dua kali mencetak kemenangan bahkan nyaris hatrik. SS turun di 3 kelas yang dibuka panitia. Sesi pertama kelas Executive, SS menempati urutan ke-5. Di kelas ini, juara diraih oleh jago kesohor Nacha milik Septa yang sebelumnya memang kerap meraih juara.

Pada dua sesi berikutnya kelas Bintang dan Exibition, SS melesat ke posisi pertama. Di kelas Bintang, Nacha harus mengakui keunggulan SS, ada pun di kelas Exitibition giliran Apache milik Putra Mas harus merasakan pukulan keras SS.

 

RAWA MAKMUR BIRD CLUB

 

Di kelas love bird, penampilan Bebek Sumatera milik Agil Bara cukup menjadi perhatian. Turun tiga kali, Bebek Sumatera bertengger di papan atas dengah raihan ranking 2, 1, dan 2. Hasil yang cukup bagus, menunjukkan perfoma dan stabilitas yang mumpuni.

Love bird Sapu Jagad milik Eri Aceh dari Arma BC juga tampil menawan. Di sesi pertama, Sapu Jagad merebut posisi pertama setelah menyisihkan Bebek Sumatera. Di sesi kedua, giliran Bebak Sumatera mampu mengambil alih posisi pertama, dan Sapu Jagad mesti menerima kenyataan menempati urutan kedua.          

 

PCMI BENGKULU

 

Robot, jago kapas tembak milik Putra Mas dari Curub BC, menyapu bersih di dua kelas yang dilombakan. Kapas Tembak, menjadi kelas yang pesertanya ramai, selain murai batu, kacer, love bird, pleci, dan kenari.

6 kelas pleci yang dibuka panitia, juara diraih oleh jago yang berbeda. Hal ini menunjukkan persaingan para jago cukup merata, tak ada yang benar-benar tampil paling menonjol di antara yang lain.

 

SYAHRIL AMIN. KETUA PELAKSANA

 

Secara keseluruhan, even Gebyar Putri Tunggal bisa dikatakan berlangsung meriah dan lancar. Syahril Amin selaku ketua pelaksana, mewakili seluruh jajaran panitia lainnya, menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada seluruh peserta dan pihak lain yang telah memberikan dukungan.

“Kalau ada kilaf dan kekurangan, mohon maaf yang sedalam-dalamnya. Sampai ketemu lagi dalam even-even berikut di Bengkulu.”

 

JUARA PUTRI TUNGGAL Feat BnR BENGKULU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DENI LAKONI (DEPAN) & BABE MANDA. DIV PENJURIAN DAN DIV LOMBA BNR BENGKULU

 

JUARA MURAI BATU EXECUTIVE

 

JUARA KACER EXECUTIVE

 

JUARA PLECI CAMPURAN BINTANG

 

JUARA PLECI BUXTONI

 

JUARA LOVE BIRD BINTANG

 

JUARA LOVE BIRD FAVORITE

 

JUARA LOVE BIRD BABY EXEBITION

 

JUARA KENARI BINTANG

 

JUARA KAPAS TEMBAK BINTANG

 

KATA KUNCI: gebyar putri tunggal bnr bengkulu ss

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp