MURAI BATU ARAK BALI JUARA 1 MUTLAK DI KELAS LOTENG 500

GEBYAR PIALA NTB II – ORIQ JAYA INDONESIA

MB Arak Bali Terbaik, AM Gopal Nyeri

Berlangsung di Lapangan Oriq Jaya Lanud Rembiga, Mataram-Lombok, Gebyar Piala NTB II pada 4 Desember berlangsung meriah. Ini memang event yang dirasa begitu prestis hingga menarik minat kicaumania dari berbagai daerah untuk merapat.

Mereka yang hadir ke Lombok, antara lain datang dari Bali, Jawa Timur, dan Sumbawa. I Komang Sweca Negara mewakili panitia mengaku sangat bersyukur, lomba secara umum sudah berlangsung meriah dan lancar.

“Terimakasih sekali dukungan sahabat kicaumania dari mana saja. Dari awal sampai akhir tetap lancar. Mohon maaf bila masih ada yang kurang berkenan.”

 

KOMANG SWECA NEGARE SEBAGAI KETUA SEKJEN ORIQ JAYA DPW LOMBOK

 

Sepanjang jalannya lomba mulai jam 10 hingga berakhir jam 16.45, juga tidak ada komplain sama sekali. “Hanya ada 1 orang yang bertanya, benar-benar hanya bertanya. Satu di kelas Murai Batu. Dia menanyakan arti nilai bendera merah. Itu sebabnya meski melombakan sampai 26 kelas, plus istirahat sekitar 15 menit, jam 16.45 sudah bisa rampung.”

Sementara itu, Komang Sweca juga menambahkan, peserta yang hadir tidak hanya dari Lombok saja. “Tercatat ada yang datang dari Sumbawa, Bali, dan Jawa. Semoga ke depan semakin banyak yang datang dari luar Lombok, jadi sekalian buat menunjukkan promosi pariwisata lewat lomba burung itu juga sangat efektif.”

 

 

Ada sederet gaco yang tampil mendominasi dan menjadi tontotan menarik. Seperti di kelas Murai Batu, kehadiran murai batu Arak Bali milik Mr. Arie Santoso dari Pemburu Team, debutan gacoan baru membuat jawara-jawara Lombok tambah semangat unjuk gigi.

Kelas Murai Batu benar-benar menjadi favoeit di gelaran akbar Gebyar Piala NTB II ini. Pertempuran bintang di kelas Murai Batu yang sangat sengit. Dari 9 kelas, khususnya Murai Batu, Arak Bali menjadi sorotan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Arak Bali tetap dinilai sebagai burung murai batu terbaik, walaupun kurang beruntung di kelas utama 2 juta. Arak Bali mampu memboyong banyak juara, di antaranya pada posisi 1, 2, 2, 3, dan 3.

Akhirnya, secara resmi Arak Bali dinobatkan sebagai murai batu terbaik. Sebelumnya, Arak Bali pernah menjuarai di event The Legends, juara di tiket utama 3,5 juta.

 

MURAI BATU SUPERBOY BERSAMA TEAM MAJAPAHIT SF LOMBOK

 

Mr. Arie Santoso ingin membawa murai batu Arak Bali ke luar pulau Lombok. Event terdekat yang akan didatangi, Piala Ketua AMM pada Minggu 25 Desember 2022.

Selain Pemburu Team, Majapahit SF juga ikut turun di gelaran NTB Cup 2. Gaco-gaco milik Mr. Lutfi, di antaranya Mbah Kumbang dan Super Boy, mampu meraih juara. Mr. Lutfi juga akan hadir ke Piala Ketua AMM.

 

ANIS MERAH GOPAL

 

Anis merah Gopal menjadi anis merah terbaik di NTB Cup 2. Naik 3 sesi, mampu memboyong 2 kali juara 1. Di kelas terakhir atau ke-3, hampir saja juara, sayang di akhirr penjurian mletik.

Para pemain lainnya yang nota bene juga menjadi lawan tanding, mengakui anis merah Gopal milik Mr. Dewanty dari Bali memang layak jadi yang terbaik. Burung milik sesepuh Bali ini, sudah 13 tahunan umurnya. [bilal]

 

 

DATA JUARA GEBYAR PIALA NTB II:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

2 GACO JOKO SM LEWAT ANIS MERAH ONTOSENO DAN DEWANDARU MEMBAWA NAMA TABANAN BC BERKIBAR DI LOMBOK

 

GHK TEAM SEBAGAI JUARA BC

 

 

BROSUR PIALA PRADANA 2 KLATEN:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP SEMARANG:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: gebyar piala ntb ii oriq jaya indonesia: mb arak bali am gopal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp