PANITIA GENCAR TEAM. EVENNYA SELALU RAMAI PESERTA

GEBYAR NATAL GENCAR TEAM WONOSOBO

Juara Dibagi Rata, Mandarin Rajai Anis Merah

 

 

Gencar Team Wonosobo kembali menggelar kontes pada Minggu 25 Desember di Taman Selomani. Kontes menggunakan gantangan permanen milik PKWA, sejumlah sesi seperti murai batu, love bird, kacer, dan cucak hijau full.

Persaingan menuju tangga juara di semua kelas hampir merata. Tidak ada burung yang mendominasi juara. Rombongan dari Batur dan sekitarnya yang tergabung dalam Atas Awan, unjuk gigi di kelas love bird. Bersama Raja Sawer dan Kunti, Atas Awan mampu menorah prestasi atas.

 

ATAS AWAN. LB RAJA SAWER JUARA 1, KUNTI RUNNER UP

 

Raja Sawer bertengger di peringkat satu, diikuti Kunti yang duduk manis di posisi runner up. Mr. Yadi Banjarnegara merasa bangga, Bul Bul hasil ternaknya yang baru berumur 3 bulan menjadi yang terbaik di kelas Paud Buah Cinta A. Bul Bul yang dipoles Lalan, mampu tampil apik dengan kualitas yang dimilikinya.

Lalan yang didampingi Wahyu Penjol, optimis kalau Bul Bul ke depannya bisa bersinar di tengah persaingan kelas love bird yang makin ketat. “Insya Allah Rabu 28 Desember saya turunkan lagi di Bojongkoneng Ceria Purwanegara dan lanjut tampil di Latpres Dipayuda Banjarnegara ada hari Minggu 1 Januari 2017,” ucap Lalan.

 

WAHYU & LALAN. MONCER BERSAMA LB BUL BUL

 

Cucak ijo Green Gold milik Dominic SF dan Anabel milik Iwan, bergantian meraih juara 1. Anabel terlebih dahulu juara di kelas Utama, yang diikuti James Bond di peringkat 2 dan Green Gold di peringkat 3. Di sesi kedua, gantian Green Gold keluar sebagai pemenang.

Budi GM dari Parakan yang biasa berjaya di kelas kacer, kali ini turun di kelas anis merah dan sukses menempatkan Mandarin di peringkat satu. Gaya teller yang mewah, ditopang kinerja yang maksi membuat Mandarin susah untuk ditaklukan

 

MANDARIN MILIK BUDI GM. TERBAIK DI ANIS MERAH

 

Kacer Raja Jempol milik Prau 22 dari Temanggung, harus puas dua kali duduk di peringkat dua. Jawara kela kacer, diraih Leonard milik Rezi dari Bloc Borobudur Magelang, dan Conan milik Sowi dari Bandingan Temanggung.

Slamet SUN salah satu tokoh perburungan Wonosobo dan pendiri Gencar Team yang sukses berternak kenari, dan kini menekuni ternak murai batu, turut memantau jalannya lomba. Berkat ketokohan Slamet SUN, Gencar Team tetap solid dan terus eksis menggelar lomba.

 

PRAU 22. KACER RAJA JEMPOL DUA KALI RUNNER UP

 

Lomba ini sekaligus untuk menggalang dukungan ke even Macan Cup I Wonosobo yang hendak digelar pada 5 Februari. Tiketnya dibandrol terjangkau, tapi hadiahnya wah lengkap dengan tropi mewah.

Hermanto selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terimakasih atas support, dan dukungan dari semua pihak sehingga lomba Gebyar Natal berjalan meriah dan lancar. “Maaf bila masih ada kekurangan, sampai jumpa di even Gencar Team berikutnya,” tutur Hermanto.

 

SLAMET SUN. TURUT MENGAWAL JALANNYA LOMBA

 

Even yang sudah menunggu kehadiran peserta di blok tengah, mulai dari Launching GPK Kartasura pada Sabtu 31 Desember, dan banyak tawaran kontes pada tahun baru 1 Januari 2017, yang kemasan terbesara adalah Piala Merapi Magelang, ada juga Gebyar IKMD Donohudan, Laptres Dipayuda Banjarnegara, Plaza Cup Semarang 15 Januari, Piala Arungbinang Kebumen 15 Januari, Valentine Jogja 12 Februari, Solo Kota Budaya 19 Februari, Mega Lomba PBI di Jogja 22 Februari.

 

JUARA GEBYAR NATAL GENCAR TEAM WONOSOBO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DOMINIC SF. GREEN GOLD GAET JUARA 3 & 1

 

IWAN. CUCAK IJO ANABEL JUARA 1 & 5

 

KELAS CUCAK IJO. FULL PESERTA

 

KATA KUNCI: gencar team wonosobo mandarin slamet sun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp