LOVE BIRD MANIA DARI KLI TUBAN, LAMONGAN & KUDUS

GEBYAR MUTASI SOLO

Dukungan Luar Biasa dari KLI Lintas Blok, Beauty & Singing Sama-Sama Meriah

Salah satu pendukung utama dari gelaran Gebyar Mutasi yang akan digelar di Taman Balekambang Solo pada 2 Desember besuk adalah dari love bird mania yang tergabung dalam KLI. KLI mania lintas daerah siap tumplek blek.

Mereka yang tergabung dalam Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) tidak hanya dari kelompok Beauty saja, tetapi juga dari kategori Singing. “Mohon maaf, kalau mau jujur, sebenarnya hanya mengandalkan dari teman-teman KLI, even Gebyar Mutasi sudah mendapatkan peserta lebih dari dari cukup. Tetapi tujuan awal menggelar even ini bukan itu. Kita ingin ini menjadi semacam gebrakan agar love bird secara umum bisa bergairah lagi. Bermula dari kontes baik itu Beauty dan Singing, akan meluas ke sektor lainnya agar pasaran juga bergairah lagi, peternak menjadi bersemangat, demikian pula lainnya,” ujar Paidin, dari KLI Solo.

 

 

DUKUNGAN DARI MR BENZ, PRESIDEN KLI

 

Itu sebabnya, Gebyar Mutasi pun menjadi venue yang benar-benar terbuka untuk semua love bird mania, baik yang tergabung dalam komunitas, maupun yang tidak. Even ini diharapkan bisa menjadi arena kopdar akbar para love bird mania lintas komunitas, lintas daerah. Dengan demikian, saling bisa ngobrol, diskusi, dan berbagi pengalaman. Bisa saling belajar.

Hari-hari ini, laju pesanan tiket memang sedang memasuki masa puncak. Bila Anda ingin berpartisipasi baik untuk kelas Beauty maupun Singing, harus cepat-cepat memesan tiket, lakukan sekarang juga jangan nanti-nanti. Untuk kelas Beauty, silakan hubungi Suyes 081225481855, 085642333677 (wa), untuk kelas Singing hubungi Agus Virus di 0878.3630.3038 (wa).

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Pada kelas Singing, kelas yang dibuka juga terbatas, semua hanya ada 15 sesi. Dua di antaranya adalah kelas bebas/umum. Anda yang memiliki burung Singing dalam kategori konslet, bisa mengikutkan di kelas ini.

Sementara itu, 13 kelas lainnya adalah kategori fighter. Ini adalah kelas yang digadang-gadang bisa kembali menggairahkan peserta. Sebab di kategori ini, adalah populasi terbanyak dari love bird Singing. Sebagian besar dari pemilik love bird fighter ini akan bersemangat mengikuti lomba, sepanjang musuh-musuh yang dihadapi juga dianggap berimbang, sama-sama fighter.

 

KOORD TEAM BEAUTY CONTEST

 

Namun bila ada sebagian musuh adalah burung-burung yang dinilai sebagai konslet, banyak pemilik love bird fighter yang memilih mundur. Sembah di atas kertas yang akan juara hampir pasti yang konslet, yang fighter pasti kalah.

“Kalau sudah pasti kalah, ngapain ikut. Peserta lomba, apa pun itu, di mana pun itu, kan mau ikut karena merasa punya harapan untuk jadi juara. Nah, kalau sama-sama fighter, juara sulit diprediksi, bisa ganti-ganti. Karena burung fighter kan memang lebih sulit diduga, ada kalanya kerja sangat bagus, ada kalanya kurang. Beda dengan burung konslet, hampir pasti kerja tanpa peduli kanan-kirinya,” jelas Itok ILS, yang kebagian tugas untuk menggelar kelas Singing.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

Dengan dasar pemikiran di atas, kelas Fighter pada kategori Singing dibuat lebih banyak, 13 sesi, sementara kelas bebas yang memberi ruang untuk love bird konslet hanya menyediakan dua sesi saja.

“Jadi kita tetap menghormati dan mengapresiasi burung-burung konslet, karena secara kualitas memang inilah burung yang dianggap bagus dan tiap pemilik love bird juga berharap bisa punya konslet. Tetapi kita juga ingin memberikan kesempatan para pemilik fighter, yang merupakan jumlah terbesar dari para love bird mania, bisa punya ruang yang banyak untuk bertarung secara berimbang sehingga ada kesempatan dan harapan untuk jadi juara.”

 

BROSUR GEBYAR MUTASI SOLO, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau Group, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KLI MALANG SIAP GAS

 

TUBAN SIAP GERUDUK BALEKAMBANG

 

BAKRI SF SIDOARJO FULL TEAM KE SOLO

 

PANCER BC TANGERANG (dok. mediabnr)

KATA KUNCI: gebyar mutasi solo kli beauty contest

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp