CUCAK HIJAU 420 JUARA 1

GEBYAR METRIC CUP 2 MOJOKERTO, #1

420 Kembali Ke Jalur Juara, Singo Edan Memang Edan

Satelit BC MOJOKERTO, yang berlokasi di Pacing, Bangsal, Mojokerto, dengan event Gebyar METRIC CUP 2, Minggu, 2 Juli 2023, kembali menyita perhatian Kicaumania. Mereka yang datang ke event ini dari berbagai kalangan, tidak hanya akar rumput namun juga para bos-bos besar. Yang terjauh bahkan ada yg datang dari Madura dan Probolinggo.

Di kelas cucak hijau, 420 milik Indrasta dari KLB Team yang mulai ke jalur juara. Naik di sesi awal, 420 yang banyak prestasinya lintas EO tampil cukup ngotot. Sayang, belum terbaiknya hingga hanya masuk Tus buang perebutan juara 4.

 

 

Naik lagi di sesi kedua, 420 yang kali ini dijoki Bagas mengalami peningkatan kerjanya. Tembakan panjang dan keras, beberapa kali dilakukan. Di sesi ini 420 pun diganjar juara 1 mutlak. Mengalahkan Dewa Kamza, dan Thoner yang berada di posisi 2 dan 3.

Menurut pemiliknya, sekitar dua Minggu, 420 tampil kurang maksimal hingga tidak berhasil membawa trophy juara.

 

METRIC MENARIK KICAUMANIA BERBAGAI DAERAH

 

"Alhamdulillah, mulai ke jalur juara," ucap Indrasta yang pernah beberapa lama memegang MB Pangestu, sebelum ditakeover Ronny Sarikat SF.

Di kelas cendet, Singo Edan benar benar edan dengan raihan juara 1 sebanyak beberapa kali. Di kelas cendet utama 550K, Singo Edan sempat sengit dengan Pujangga milik Mr Gendut sampai akhirnya Pujangga tergeser di posisi 2.

 

CENDET SINGO EDAN BORONG TROPI

 

Di kelas murai batu, gaco gaco yang terlihat naik podium 1 adalah Ganas milik 911 SF, Semeru milik Nsbc, Terpedo milik Trabas, Boeing, Jagad, dan Buldoser.

Sementara itu, meski belum juara 1, gaco bernama Bogel milik H Arif Anti Bandit juga mulai menunjukkan daya saingnya dan berhasil di posisi 4.  "Hasil ternak sendiri, mudah2an lain kali bisa lebih bagus," ujar Abah Arif.

 

 

Raja Tega milik Yusuf Trawas juga mengisi podium, sayang masih di posisi 3 di salah satu kelas.

Kelas Kacer juga meramaikan gelaran ini dengan naik sebanyak dua sesi. Menjelang magrib, lomba burung yang dikawal MC handal Madik Azka dan Susi berakhir dengan sukses dan tertib. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GEBYAR METRIC CUP 2 MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

KELAS CENDET NGERI NGERI GACONYA

 

JUARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

 

BANGGA RAIH PODIUM DI EVENT BESAR

 

MC SUSI JADI IDOLA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: gebyar metric cup 2 mojokerto 420 singo edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp