AURANTY SF. JUARA UMUM

GEBYAR LOVEBIRD PS DEPOK SOLO

Kembalikan Gairah Ngekek Mania, DM Ambarawa Borong Juara, Auranty SF Raih Juara Umum

Ingin meramaikan kembali kelas love bird menjadi salah satu misi Satria Pasar Depok mengglear Spesial Love Bird di Shelter Pasar Depok Solo. Menurunkan love bird Sakti dan Herculles, DM Ambarawa sukses memborong sejumlah gelar juara. Di akhir lomba, Auranty SF dinobatkan sebagai juara umum.

Dilaksanakan kemarin Rabu, 22 Desember 2021, Gebyar Akhir Tahun Bursa Love Bird Pasar Depok Solo berakhir sukses. 12 sesi regular dan 1 sesi bursa terisi full oleh ngekek mania. Bertempat di Shelter Pasar Depok Solo, suasana kali ini cukup memberikan angin segar kepada Satria dan team. Misi yang diusung untuk mengembalikan gairah ngekek mania khususnya kota Solo ini mendapatkan respon baik dari ngekek mania.

 

 

 

SATRIA. MOTOR PENGGERAK BURSA LOVE BIRD PASAR DEPOK

 

Ngekek mania dari Karanganyar, Sragen, Sukoharjo, Boyolali dan Ambarawa terlihat memenuhi gantangan, tidak hanya kemasan yang menarik suasana pedok, parkir dan rindangnya area Pasar Depok Solo menjadi salah satu pilihan ngekek mania untuk datang ke kontes kali ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Kami memiliki keinginan dan harapan, kembalinya gairah ngekek mania seperti dulu sebelum pandemi, mungkin hal kecil ini bisa menjadi harapan bersama ngekek mania untuk bersama-sama dalam membangun kembali pasar yang kurang diminati sekarang. Harapan kami tidak akan berjalan mulus bila tidak ada support dari ngekek mania,” ungkap Satrio Depok Solo.

 

 

PANITIA DAN JURI

 

Bersama juri independent dan beberapa tokoh lovebird solo, Satria memilih tempat ini karena pertama saya lahir dari Pasar Depok dan saya rasa Pasar Depok adalah pusatnya burung-burung dari solo.

 

 

Berhasil meraih podium pertama di kelas utama lovebird umum dan podium 2 dan 3 dikelas umum lainnya, DM Ambarawa yang dimotori olek Pak Eko berhasil memborong sejumlah juara.

 

DM AMBARAWA. SUKSES BERSAMA SAKTI DAN HERCULLES

 

Datang full team, DM Ambarawas berhasil mencuri kemenangan di kelas Love Bird Umum VIP bersama Sakti. Tidak hanya itu, love bird kawakan seperti Herculles juga turut berhasil meraih runner up di kelas umum.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dengan durasi panjang dan jeda cukup rapat, Sakti yang bersaing dengan love bird nasional lain berhasil menyisihkan lawan-lawannya dengan performa apiknya. Herculles yang sudah hampir 10 tahun melanglang buana bersama DM Ambarawa juga berhasil membuktikan tajinya di kontes kali ini. Dengan raihan poin ini, Sakti dan Herculles turut menyumbang poin bagi Auranty SF dalam perebutan juara umum.

 

dr. M. ADRIAN. MOTOR PENGGERAK AURANTY SF

 

Sedangkan dalam perebutan juara umum, Auranty SF yang di motori oleh dr M. Adrian berhasil melenggang mulus dalam perolehan poin, dibantu teman-teman solo dan membawa beberapa amunisi sendiri, dr M. Adrian yang terkenal sebagai spesialis love bird ini berhasil membawa nama Auranty SF sebagai juara Single Fighter dalam kontes Gebyar Lovebird Akhir Tahun Pasar Depok Solo.

Di akhir lomba, Satria dan Kempong Oaoe mewakili jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi ngekek mania dan meminta maaf bila ada kekurangan. Tunggu kejutan dari kami untuk ngekek mania nusantara. [danu]

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MOTOR PENGGERAK BURSA LOVE BIRD PASAR DEPOK

 

FKR TEAM. SILATURAHMI

 

SUASANA LOMBA

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bursa love bird pasar depok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp