DUTA KSB CUP. PAUD HEREX MENANG NYERI

GEBYAR KOMUNITAS FIESTA SEMARANG #2

Boomerang dan Gading Masih Bertaji, Balibu Herex Menang Nyeri

Penampilan apik ditunjukkan oleh cendet Boomerang dan love bird Gading di Gebyar Komunitas Fiesta dengan meraih juara pertama dan kedua. Di kelas Balibu, nama Herex kembali mencuat setelah meraih kemenangan nyeri.

Dikenal sebagai salah satu spesialis cendet papan atas, nama Sendiko/Nugroho mungkin sudah tak asing lagi di kalangan cendetmania. Berkat tangan dinginnya, berbagai nama berhasil diorbitkan dan seringkali menghiasi data juara di berbagai lomba.

 

 

SENDIKO/NUGROHO. SUKSES BERSAMA CENDET BOOMERANG DAN KOPRAL

 

Di Gebyar Komunitas Fiesta, Sendiko/Nugroho kembali menorehkan prestasi setelah cendet Boomerang berhasil menduduki posisi pertama di kelas USM dan posisi kedua kelas Ebod Strong. Bermaterikan love bird dan jangkrik, Boomerang mampu membius juri dengan alunan rol speed rapat dan suara mumpuni.

Tak hanya moncer bersama Boomerang, Sendiko/Nugroho juga berhasil menempatkan Kopral di urutan ketiga kelas Nanjung 105. Berikan perlawanan ketat pada Drogba yang akhirnya keluar sebagai kampiun, Kopral tampil spartan dari awal sampai akhir penilaian. “Meski hari sudah gelap, Kopral masih mau kerja dan masih bisa bawa pulang tropi juara tiga,” ungkapnya.

 

M. ADRIAN BF. LB GADING MASIH BERTAJI

 

Laga tak kalah seru tersaji di kelas love bird yang mana menghadirkan burung-burung papan atas di blok tengah. Gading, amunisi andalan M. Adrian BF kembali menunjukkan tajinya setelah berhasil menduduki urutan pertama dan kedua di kelas dewasa.

Tampil gacor dengan jeda rapat, love bird lutino ini berhasil mengumpulkan poin terbanyak di sesi Ebod Strong. Di sesi Jendral Sangkar, Gading harus puas di urutan kedua setelah kalah tipis dari Hercules milik Devi motor. “Alhamdulillah, Gading masih diberi hoki main di even BNR, dapat juara satu dan dua. Main di luar kota, Gading lebih dihargai. Memang burung kualitas kok,” ungkap Bu Atik.

 

LINDU AJI COMMUNITY. JUARA UMUM BC

 

Kemenangan Boomerang dan Gading sekaligus mengantarkan Lindu Aji Community keluar sebagai juara umum BC. Poin kemenangan Lindu Aji Community juga didapatkan dari anis merah Brandal, balibu Suzi, dan konin Sakral.

Usung Duta KSB Cup, nama love bird Herex kembali mencuat setelah berhasil meraih kemenangan nyeri di kelas Jendral Sangkar dan Nanjung 105. Tampil rajin dengan durasi di atas rata-rata, love bird andalan Arex 8055 ini berhasil mengumpulkan dua kali poin tertinggi.

 

 

Dengan kemenangan ini, Arex berharap amunisi miliknya tetap tampil stabil sehingga bisa menyongsong berbagai even yang akan hadir di blok tengah.

 

 

KATA KUNCI: gebyar komunitas fiesta gading boomerang herex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp