KRU KMS SURABAYA MERAYAKAN HUT RI KE 73 DI GANTANGAN WONK LAWAS.

GEBYAR KEMERDEKAAN KMS SURABAYA

Artis andalan Budi Bogem Stabil Di Jalur Juara

Kontes menyambut kemerdekaan dari KMS (Kicau Mania Simo) Surabaya menjadi magnet buat Budi Bogem untuk menurunkan gaconya Artis dan Boy di gantangan Wonk Lawas Enterprise, Jumat 17 Agustus.

Gelaran bertajuk Gebyar Kemerdekaan KMS Surabaya ini merupakan kontes untuk memeriahkan HUT RI ke-73. Sekaligus menjadi test case (percobaan) sebelum KMS Surabaya menggelar lomba perdananya yang rencananya sekitar akhir tahun 2018.

 

 

 

BUDI BOGEM BERSAMA SYAIFUL KETUA KMS SURABAYA USAI MEMENANGI KELAS LOVE BIRD A.

 

“Ini adalah gelaran biasa untuk meramaikan hari jadi Indonesia ke 73 dari tim kami KMS Surabaya, InsyaAllah kami akan menggelar Cup pertama KMS Surabaya pada akhir tahun antara bulan November atau Desember 2018,” beber Syaiful, ketua KMS Surabaya kepada burungnews.

Artis menjadi artis pada gelaran kali ini dengan merebut 3 kemenangan sebagai juara 1, 2, dan 2, sementara gaco lain Budi Bogem, Boy hanya meraih hasil peringkat 6, 8, dan 5. Selain itu ada bintang lokal Surabaya yanag turut memeriahkan kontes dari komunitas yang berdiri tahun 2016 seperti Tukang Parkir, Ki Slamet, Bon Cabe, Nandhini, Lampir, Marsuni dan masih banyak lagi lainnya.

 

 

Selepas menjuarai sesi A, Artis harus merelakan gelar juara pertama pada Marsuni pada sesi B dan hanya menempati posisi ke dua. Raihan yang sama juga terjadi pada sesi C yang berhasil dimenangi oleh Tukang Parkir milik Sigit dari HKS. Pada sesi D giliran Ki Slamet yang menjadi juaranya disusul Korupsi dan Tukang Parkir.

Di kelas murai batu A, Pangeran mampu menjadi yang terbaik disusul Kalimaya dan Rembo. Pada sesi B mampu disabet oleh Gareng andalan Pak Tempe sebagai pemenang pertama diikuti Raja dan Kalimaya gaco Kaji Dedi dari Metro BC.

 

SUASANA LOMBA GEBYAR KEMERDEKAAN KMS SURABAYA.

 

Di kelas cucak hijau, Sonita merebut juara di sesi A menyusul dibelakangnya ada Luxio dan Hercules. Pada sesi B giliran Suro menjadi pemenangnya, Rossi menempati posisi dua dan Dongkrak berada di posisi tiga.

Cobra Hitam menjadi satu-satunya burung yang bisa merebut hasil nyeri juara pertama, burung andalan Berry Ardiles mampu menyapu bersih kelas kacer. Barbosa memberikan perlawanan dengan merebut 2 kali juara ke dua.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DOA BERSAMA SEBELUM GELARAN BERLANGSUNG.

 

DUTA MBC CUP II IKUT MEMERIAHKAN GELARAN DARI KMS SURABAYA.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KRU KMS SURABAYA BERSAMA PESERTA LOMBA.

 

ARJUNA UNGGUL DI KELAS KENARI A.

 

 

ABAH WONO MENGAWAL JAYAWARSA JUARA KENARI B.

 

 

KATA KUNCI: gebyar kemerdekaan kms surabaya kms surabaya wonk lawas enterprise budi bogem boy artis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp