KEPYOH BC. JUARA UMUM

GEBYAR KEMERDEKAAN BONJEK KAB. SEMARANG

Kepyoh BC Raih Juara Umum, Duta Paradik Feat SNN Panen Dukungan

Kepyoh BC yang dimotori oleh Hery FO akhirnya keluar sebagai juara umum di Gebyar Kemerdekaan Bonjek Kabupaten Semarang setelah mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan. Siap menggelar event pada bulan Oktober, Duta Paradik Feat SNN panen dukungan.

Spesial Gebyar Kemerdekaan Bonjek yang digelar pada Kamis, 17 Agustus 2023 berlangsung sukses. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, gelaran yang dimotori oleh Mr. Gufron dan kawan-kawan ini terpantau cukup ramai. Hal ini merupakan bukti Gantangan Bonjek mulai diterima oleh kicaumania.

 

 

GHUFRON. SUKSES GELAR GEBYAR KEMERDEKAAN BONJEK

 

“Kami sangat berterima kasih, Gantangan Bonjek mulai mendapatkan tempat di hati para pemain di sekitar sini. Hal ini menjadi pertanda bahwa apa yang kami serukan dan koreksi mulai menampakan hasil. Semoga Bonjek menjadi salah satu alternatif pilihan kicaumania walaupun lokasinya di desa,‘’ harap Ghufron.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Perebutan juara umum di event kali ini berjalan seru dan menarik karena semua team ingin menjadi pemenang. Mendulang poin terbanyak di akhir perlombaan, Kepyoh BC yang dimotori oleh Hery FO akhirnya keluar sebagai juara umum.

 

 

PANITIA DAN JURI GEBYAR KEMERDEKAAN BONJEK

 

Salah satunya amunisi yang menyumbang poin bagi Kepyoh BC adalah Ballistic yang berhasil meraih juara kedua dan keempat di kelas murai batu. Tampil impresif dengan membawakan seabreg materi lagu rancak, murai batu yang mulai mendapatkan setingan patennya ini memang selalu meraih hasil positif dalam beberapa minggu terakhir.

Selain Balistic, poin kemenanan juga disumbangkan oleh amunisi milik Tiga Jaya Team yang berhasil memborong juara di kelas kenari. Tim yang dimotori oleh Azhar ini berhasil meraih juara 1, 1, 3, 3, 4, dan 5 melalui Bara Bere dan Zorro.

 

 

TIGA JAYA. SUKSES BERSAMA BARA BERE DAN ZORRO

 

Keberhasilan Bara Bere dan Zorro memborong juara di event kali ini membuat Tiga Jaya Team mulai membidik event kenari di blok tengah.

Siap menggelar event pada bulan Oktober, Duta Paradik Feat SNN yang diusung oleh Singgih dan Alit mulai menggalang dukungan dan sosialisasi. Jarak Gantangan SNN dan Bonjek yang tidak terlalu jauh membuat jalinan kerjasama antar EO terlihat di event ini. Tak mengherankan apabila keduanya saling mengunjungi dan silaturahmi.

 

 

DUTA PARADIK FEAT SNN. PANEN DUKUNGAN

 

Menurunkan sejumlah amunisi andalannya, Singgih dan Alit tak terlalu ngotot dalam mengejar gelar juara karena misinya memang bersilaturahmi dan menyebar informasi mengenai Anniversary Paradik BC yang akan digelar di bulan Oktober mendatang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Gaco lain yang berhasil meraih prestasi di event kali ini adalah Mahadewa, amunisi baru Bima Yumna SF. Meski amunisi baru, Mahadewa tampil impresif dengan membawakan materi lagu rol tembak dan gaya meliuk-liuk dan buka ekor. Penampilan apik Mahadewa membuat Bima yakin kalau amunisi baru ini mampu bersaing ketika sudah mendapat settingan yang pas.

 

 

BIMA YUMNA SF. KACER MAHADEWA MAMPU BERSAING

 

Di akhir gelaran, Ghufron mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai bertemu kembali di event-event Bonjek selanjutnya. [danu]

 

 

 

KATA KUNCI: bonjek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp