ROYAL MERAPI BF. SUKSES BERSAMA JAZZ, AXEL DAN NIPON

GEBYAR KEMERDEKAAN BBC RONGGOLAWE KLATEN

Jazz dan Wisancoko Tampil Maksi, Big Bang Kembali Ukir Prestasi

Penampilan maksimal ditunjukkan oleh kenari Jazz dan Wisancoko di Gebyar Kemerdekaan Gantangan BBC Ronggolawe Klaten dengan meraih sekali podium pertama. Big Bang, kacer milik Mr. Odie kembali menunjukkan kestabilannya dalam mengukir prestasi.

Digelar dalam rangka HUT RI Ke-74, kontes prestasi BBC Ronggolawe yang dilaksanakan pada Rabu, 14 Agustus 2019 di Belakang Pengadilan Negeri Klaten berlangsung sukses. Didominasi oleh pemain lokal, even besutan Iput Tipeng dan kawan-kawan ini lebih ramai dari hari biasa.

 

 

PANITIA DAN JURI BBC RONGGOLAWE

 

Selain kemasan menjanjikan (16 peserta hadiah bongkar untuk kelas ocehan dan kenari), kontes kali ini menjadi bukti apabila Ronggolawe makin diminati oleh kicaumania Klaten dan sekitarnya. Meski jadwal lomba padat dan berbenturan, pertumbuhan peserta ini menjadi sinyal positif bagi Ronggolawe Klaten.

Penampilan maksimal ditunjukkan oleh kenari Jazz dengan meraih podium pertama di kelas Kenari Kecil Merdeka. Nancep pada satu titik dengan gaya gela gelo, amunisi milik Royal Merapi BF ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. Kemenangan ini melanjutkan tren apik amunisi yang dikawal oleh Agung Setiawan ini.

 

Biar performa burung lebih gacor, stabil dan bertenaga, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Tak hanya sukses bersama Jazz, Agung juga berhasil menempatkan Axel di posisi kedua kelas ini setelah tampil oke dengan durasi panjang dan utuh. Di kelas cucak hijau, Royal Merapi juga berhasil menempati podium puncak melalui Nipon.

Dengan raihan kemenangan ini, Royal Merapi BF makin mantap menuju Dream Sengon Cup I yang akan dilaksanakan pada Minggu, 18 Agustus mendatang. “Besok minggu kayaknya main Jogja. Mungkin bawa kenari, murai sama hwambie. Kalau ijonya mungkin lihat kondisi,” ungkapnya.

 

SKH CANARY. KENARI WISANCOKO JUARA KELAS BBC

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh kenari Wisancoko dengan meraih podium pertama di kelas Kenari BBC. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, amunisi milik SKH Canary ini sukses menghipnotis juri dengan durasi panjang dan pembawaan lagu tuntas.

Usung Duta Kenari Klaten Festival, Dika yang menurunkan kenari Pangestu berhasil meraih posisi kedua di sesi ini setelah tampil apik sepanjang penilaian. Selain mempunyai durasi mumpuni, kenari berpostur bongsor ini tampil spartan dari awal sampai akhir penilaian.

 

DIKA DAN FILLA. GALANG DUKUNGAN UNTUK KLATEN KENARI FESTIVAL

 

Selain adu kualitas gaco, Dika yang ditemani Mbah Filla juga melakukan sosialisasi dan galang dukungan untuk even Klaten Kenari Festival. “Untuk dulur-dulur kenarimania, mohon dukungan dan partisipasinya di even Klaten Kenari Festival yang akan dilaksanakan pada Minggu, 15 September 2019,” pintanya.

Penggalangan dukungan juga dilakukan oleh Fatoni, pemilik Gantangan Cakra Solo yang akan menggelar Anniversary pada akhir September 2019. Untuk keberhasilan evennya, Fatoni memang melakukan safari ke berbagai gantangan baik Solo, Klaten, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, bahkan Wonogiri.

 

FATONI. LB CAT WOMEN JUARA KELAS PAUD PEMULA

 

Di even kali ini pun, Fatoni berhasil membawa pulang tropi setelah Cat Women berhasil mengumpulkan poin tertinggi di kelas Love Bird Baby Pemula. Di kelas PAUD, punggawa Cafayon BF ini harus menerima kenyataan pahit karena gacoannya didiskualifikasi karena durasi terlalu panjang untuk ukuran PAUD.

Menurunkan sejumlah amunisi andalannya, Ivory Team berhasil menduduki posisi kedua di kelas PAUD dan Baby Pemula melalui Vallen dan Badunk. Selain beberapa gaconya dalam kondisi terbaik, team asal Gading ini memang sedang rajin-rajinnya main ke berbagai gantangan.

 

IVORY TEAM. SUKSES BERSAMA VALLEN DAN BADUNK

 

Di kelas dewasa, gelar juara diraih oleh Lokomotif andalan Pak Kamto dan Cengger Wilah milik Nurham yang tampil gemilang sepanjang penilaian. Berada dalam kondisi puncak, performa apik Lokomotif dan CW sering kali undang decak kagum peserta lain.

Big Bang, amunisi andalan Mr. Odie kembali menunjukkan kestabilannya dalam meraih prestasi setelah berhasil meraih podium puncak di gelaran kali ini. Tampil maksi dengan rol speed rapat dan gaya tarung nyosor-nyosor, Big Bang sering kali mencuri perhatian juri dengan senjata andalan tembakan srinditan.

 

MR. ODIE. KACER BIG BANG STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Dalam beberapa minggu terakhir, berbagai prestasi telah ditorehkan oleh Big Bang antara lain Launching Pundungan Spektakuler dan 2nd Anniversary Raja Love Bird. Apabila tak ada halangan, odie akan kembali menurunkan amunisinya ke Piala Bupati Klaten.

Di akhir gelaran, Iput mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. Ia mengingatkan apabila BBC Ronggolawe mengadakan latihan rutin pada hari Rabu mulai pukul 15:00 WIB.

 

IPUT TIPENG. JANGAN LUPA RABU SORE MAIN DI BBC RONGGOLAWE

 

MAS GUN KEDAI BURUNG. SUKSES BERSAMA PAUD PALENTUN

 

KIRANA SF. KENARI KINTAMA MULAI MENGORBIT

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil.  TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

KATA KUNCI: bbc ronggolawe jazz axel nipon wisancoko pangestu cat woman vallen big bang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp