PANITIA: ISWANTO & RADJAWLI INDONESIA DPC INDRAMAYU

GEBYAR IDUL FITRI PEKAT BC INDRAMAYU

Arjuna, Alice, Yolanda, Cindelaras, & SC Eksis

 

 

Panitia menyuguhkan kemasan lomba untuk semua lapisan, mulai harga tiket 20 ribu hingga kelas utama 100 ribu rupiah. Hadiah yang ditawarkan mulai 250 ribu  hingga 1,5 juta rupiah sebagai hadiah utama.

SEGARA BC INDRAMAYU LANGGANAN JUARA

 

Persaingan sengit terjadi di kelas murai batu. Arjuna andalan Demang Haidar dari Segara BC Indramayu, kembali membuktikan kapasitasnya sebagai langganan juara. Di kelas paling bergengsi (VIP), Arjuna menjadi yang terbaik usai mengkandaskan perlawanan Tameng, andalan H. Hendi dari Pangkalan SF Cirebon.

Tameng sendiri berhasil menguasai kelas lainnya. Sedangkan Granat, andalan Andi Wijaya dari Segara BC, yang menduduki posisi kedua, di kelas terakhir sukses menduduki peringkat teratas.

 

JAMBAK SF MENCETAK HATRIK


Di kelas love bird, Hendri dari Jambak SF, patut berbangga karena andalannya, Yolanda, sukses mencetak hatrik. Namun, kelas paling bergengsi sukses dikuasai Sandrina, milik Wahyu dari Asyiela BF.

Sandrina juga sukses mencetak double winner setelah di kelas lainnya merebut juara pertama.Sedangkan satu kelas lainnya direbut Bolang, andalan Aurel dari AVS Pawidean.

Kenari Sultan Cirebon andalan Martin Rosa SF Jatibarang, kembali tampil memukau. Dua kali tampil, Sultan Cirebon merebut juar 1 dan 3. Sultan Cirebon hampir turun diap pekan dan meraih juara.





Sementara itu, Kijaras BC selain sukses mencetak double winner melalui love bird Sandrina, juga berhasil mengdominasi di kelas burung-burung kecil, di antaranya menguasai kelas pleci (Predator), kemudian Jurig & Raja Kipas (trucukan), serta Jahanam (ciblek), dan Centil (cici sawah), yang masing-masing merebut juara pertama.

 

KIJARAS BC DOUBLE WINNER


Hasil koleksi delapan gelar terbaik ini juga sekaligus mengukuhkan Kijaras BC sebagai juara umum. Sedangkan Segara BC, yang dimotori Demang Haidar, Udi Balung BF, dan Andi Wijaya, kembali menempatkan jago-jagonya di papan atas, di antaranya murai batu Arjuna (1 & 5), Granat (1 & 2), dan Kombayana (2). Kemudian pentet Roda Gila (1) dan kenari Algojo (2). Sementara Sentra Medika sukses menempatkan cucak jenggot andalannya, Alice, sebagai kampiun di dua kelas yang berbeda.  

Pekat BC yang dinahkodai Iswanto Sniper, kembali akan menggelar latpres spesial memperingati HUT RI ke-71, pada 17 Agustus mendatang. Kegiatan ini juga sekaligus Launching Pekat BC Radjawali Indonesia, di tempat yang sama. Sedangkan 28 Agustusnya, akan dihelat Launching Radjawali Indonesia DPC Indramayu, yang didukung oleh ORIQ JAYA dan PHOENIX.  

JUARA PEKAT BC 13 JULI 2016, LIHAT DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI



KATA KUNCI: pekat bc indramayu love bird yolanda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp