CUCAK HIJAU DI RE MUCI SELALU MEMBLUDAK

GEBYAR HARI LAHIR PANCASILA RE MUCI

Kacer Kudamas dan Konin Senopati Hatrik

RE Muci kembali menggelar event pada Rabu 1 Juni, dengan tajuk Gebyar Hari Lahir Pancasila. Dengan harga tiket terjangkau yang tidak menguras koce, peserta pun melimpah.

Bukan berarti burung yang turun kaleng-kaleng. Banyak juga burung milik akar rumput yang bagus-bagus turun ke gantangan yang terletak di area Pasar Modern Karawaci ini.

 

JUARA BOB ANIS MERAH

 

“Kami ini terus menjalani kebersamaan dengan para kicaumania semua kalangan, termasuk akar rumput. Menurut pengalaman, burung-burung kualitas tak selalu ditentukan oleh harga tiket yang mahal.”

Dengan harga tiket yang ramah untuk semua kalangan, semua bisa menurunkan jagoan tanpa dibedakan, burung yang layak selalu punya kesempatan juara tanpa harus kenal dengan panitia maupun team juri.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Alhamdulillah kepercayaan dari para kicaumania Tangerang dan sekitarnya masih terus terpelihara,” ujar Kuncoro, SH, pendiri dan Ketua RE Muci.

Sejumlah burung pun memborong juara, seperti kacer Kudamas milik Dua Putri dari RC Kopi Pait. Tiga (3) kelas kacer yang dibuka panitia, semua juara 1 disapu bersih. Hal yang sama juga diraih oleh konin Senopati. Panitia membuka tiga kelas, juaranya diborong oleh Senopati.

 

JUARA BOB MURAI BATU

 

Beberapa jago meraih double  winner atau nyeri. Ada anis merah Baling-Baling milik Zabo X BP, jalak uren Naga Bulan milik Trilawu, cendet Matrix milik Irsof M, cucak jenggot Juwita Malam milik Yogi Sov, cucak hijau Willis milik Rusli dari Binong, dan kenari Superman milik Danish dari Hamas.

Di seputar Tangeang, hanya gantangan RE Muci saja yang membuka wadah kelas komunitas seperti anis merah, konin, cendet, anis kembang, cucak jenggot, dan kenari. Nyatanya, hadir juga kicaumania dari luar kota seperti Cilegon, Banten. [erickis, maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

DATA JUARA GEBYAR HARI LAHIR PANCASILA RE MUCI:

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KOMUNITAS ANIS MERAH

 

KOMUNITAS CUCAK JENGGOT

 

KATA KUNCI: gebyar hari lahir pancasila re muci kacer kudamas konin senopati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp