PANITIA & TIM JURI. TUNGGU PIALA KAPOLSEK PASCA LEBARAN

GEBYAR EXCLUSIVE KPBC MALANGBONG, JAWA BARAT

Dilengkapi Gantangan Permanen, Itiw dan Juliet16 Cetak Double Winner

 

 

Komunitas Pecinta Burung Campaka, kembali sukses menggelar Gebyar Exclusive di Malangbong, Garut pada Selasa, 23 Mei kemarin. Lokasi lomba yang berada di jalan lintas Garut – Tasikmalaya ini tidak hanya menarik peserta dari Garut, tetapi juga dari Tasikmalaya dan sekitarnya.

Salah satunya adalah H Delly. Kicaumania yang datang membawa Black, kacer andalannya ini, berasal dari Ciawi, Tasikmalaya. Sayangnya, Black yang diturunkan di kelas Genah Rasa hanya mampu meraih posisi ketiga.

 

 

H DELLY CIAWI. BLACK JUARA 3 KACER GENAH RASA

 

“Kecapekan kayaknya. Beberapa hari kemarin terlalu sering dimainkan,” tutur H Delly yang datang bersama anaknya. Di kelas utama untuk kacer ini, posisi pertama diduduki oleh ATM milik Iwan MLB Star SF, yang turun dikawal oleh Moyo. Sementara posisi kedua diraih oleh kacer Boy milik Oday dari Karang Asem.

Boy kembali menjadi runner up di kelas kacer Campaka. Di kelas ini, tropi juara berhasil direbut Pandawa  milik Anzeni dari Malangbong. Sayangnya, tren juara kedua ini masih berlanjut untuk Oday. Karena di kelas anis merah Genah Rasa, Oday yang menurunkan Jarong pun kembali menjadi runner up.

 

MOYO. ATM MILIK IWAN MLB JUARA 1 KACER GENAH RASA

 

Tropi juara untuk kelas ini direbut oleh Itiw, anis merah milik MM dari Cipeundeuy. Itiw pun berhasil meraih predikat double winner, setelah kembali menjadi juara di kelas Campaka. Predikat double winner lainnya diraih oleh Juliet16, kores andalan milik Resa dari Wijaya Kusuma SF.

Hasil lain yang mendapat perhatian burungnews, terjadi di kelas Love Bird Paud Campaka. Di kelas ini, Bohay milik Diki Lewo berhasil duduk di podium utama. Ini melanjutkan tren juara Bohay, setelah 3 hari sebelumnya juga berhasil merebut tropi pertama di gelaran Exclusive CLBK Garut (20/5).

 

DIKI LEWO. BOHAY KEMBALI RAIH JUARA 1 DI KELAS PAUD

 

Meski baru berjalan empat bulan, tempat lomba yang berlokasi di depan Rumah Makan Genah Rasa ini sudah langsung  dilengkapi dengan gantangan permanen. Agan, sang ketua pantia, mengungkapkan bahwa KPBC Malangbong siap untuk menggelar even besar.

Lomba yang paling patut ditunggu adalah Piala Kapolsek, yang rencananya akan digelar pasca lebaran ini. “Untuk waktu dan rinciannya, tunggu saja info selanjutnya dari kami,” ucap Agan di akhir lomba.

 

JUARA GEBYAR EXCLUSIVE KPBC MALANGBONG, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ODAY KARANG ASEM. 3 KALI MENJADI RUNNER UP

 

LOKASI LOMBA YANG RINDANG DENGAN GANTANGAN PERMANEN

 

SUASANA LOMBA. PESERTA JAGA KETERTIBAN

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp