JUZZ SF MERAIH JUARA UMUM SF

GEBYAR EKA JAYA FEAT BHAYANGKARA BC MOJOKERTO

Juzz SF dan PB2K BC Juara Umum, Nyaris Double Winner, LB Gaman Tolak Tawaran 10 Juta

Love bird Gaman milik Rudi  Razz LBF terbilang pendatang baru yang sering merajai latpresan di sekitaran  Mojokerto dan Jombang. Dengan durasi yang panjang dan jeda rapat, penawaran Gaman masih terbilang murah, yaitu 10 juta. Di even Gebyar Eka Jaya, Kacer Mbah Muslim nyaris saja menghebohkan gantangan andai saja tidak mbagong.

Gelaran bertajuk Gebyar Eka Jaya  Feat Bhayangkara BC, Minggu, 4 Oktober 2020, yang berlokasi di Perhutani Trowulan, Mojokerto berlangsung cukup meriah dan sukses. Even ini didatangi para kicaumania Jombang, Lamongan, Gresik, Sidoarjo, dan Bojonegoro.

 

 

PB2K BOJONEGORO JUARA UMUM BC

 

Kelas murai batu dan cucak hijau terpantau nyaris full gantangan. Sementara yang jarang-jarang ada yakni adanya kelas konin yang naik sampai dua sesi, dan jumlah pesertanya cukup banyak. 

Di kelas love bird fighter, ada Gaman milik Rudi Razz LBF yang di sesi A sempat terpantau ngekek dengan durasi ekstrem sampai beberapa kali hingga tiada yang mengejar dan membuat diganjar koncer A alias juara 1.Naik lagi di sesi fighter B, Gaman masih cukup bagus tampilannya. Sayang ia terkejar Sambalado hingga Gaman di sesi B mendapatkan koncer B.  

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Rudi Razz mengaku jika Gaman bertipe engkel dan burungnya sangat santai. Selama 2 bulang ikut lomba, pialanya sudah banyak sekali. Gaman juga perawatannya sederhana, bisa ditinggal ngopi di jika di lapangan. Di rumah dan di lapangan tidak pernah ngekek panjang, namun jika sudah di atas gantangan, bisa keluar durasi sampai ekstrem beberapa kali. 

“Di Latpres Telogo BC, Jombang belum lama ini sudah ada yang menawar 9 juta, dan tadi di Gebyar Eka Jaya di Bhayangkara BC juga sudah ada yang berani menawar dengan nilai 10 juta,” ucap Rudi Razz LBF yang punya kesibukkan di dunia computer dan laptop ini.

 

PANITIA DAN TEAM JURI BHAYANGKARA BC

 

Rudi Razz mengaku bukannya tidak mau melepas Gaman, hanya saja memang masih sayang sebab burung ini memang benar-benar mudah sekali rawatannya. Menurutnya jarang ada love bird yang rawatannya sederhana begitu dan selalu memberinya kemenangan.

Beberapa orang mengakui jika penawaran 10 juta untuk Gaman terbilang masih cukup murah. Burung dengan durasi yang begitu dan jedanya rapat seperti itu jika ketahuan juragan yang punya uang bisa langsung disikatnya. Apalagi kelas fighter jumlah pesertanya selalu stabil jadi bisa cepat balik modal yang membelinya.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Even Gebyar Eka Jaya siang itu juga terlihat banyak memberikan doorprize di setiap kelasnya. Yang menghebohkan adalah hadirnya Mbah Muslim, kicaumania nomaden yang sempat viral yang membawa gaco murai batu dan kacer.

Sayang gaco murai batu Mbah Muslim yang bernama Suroboyo tidak bisa berkutik. Sementara yang menjanjikan adalah tampilan kacernya Mbah Muslim, yang di sesi A kinerjanya sangat bagus dari awal digantangkan. Sayang, saat penjurian akan berakhir, gaco ini mbagong. Kekalahan Mbah Muslim terobati dengan raihan juara di sesi kacer B, yang mana kacernya meraih juara 1.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di akhir gelaran, Juzz SF yang dipimpin Ach Danis meraih juara umum SF. Sementara itu juara umum BC diraih PB2K Bojonegoro.

H Andik Bule mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada ngekekmania dan kicaumania yang hadir. Dalam minggu-minggu ini, ia bahkan sempat mengatakan bahwa Bhayangkara BC akan menggelar Road To Khofifah Cup 2. Karena itu mohon diingat dan dicatat tanggalnya yang bakal di share di media social. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

KACER EX-LIZER MULAI JUARA LAGI

 

MURAI BATU ARUM JAYA DARI BOJONEGORO

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MURAI BATU ABIMANYU RAIH JUARA 1

 

RAIH PODIUM PUNCAK DI EKA JAYA

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

CENDET BRANDON NAIK PODIUM

 

KOPI PAHIT MERAMAIKAN GELARAN EKA JAYA

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gebyar eka jaya feat bhayangkara bc mojokerto juzz sf pb2k bc lb gaman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp