PANITIA FAMILY BC BUMIAYU

GEBYAR AWAL TAHUN FAMILY BC BUMIAYU

Hanum ILB SF dan Bumiayu BC Rebut Juara Umum

 

 

Hanum ILB SF dan Bumiayu BC mendominasi even Gebyar Awal Tahun Family BC yang dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Januari di Komplek Family Futsal & Bilyar, Bumiayu.

Hanum ILB SF mendominasi lomba lewat aksi Kaki Tusil, Virus, dan Kaki Wasngad. Kaki Tusil milik Hanum ILB SF yang sudah kesohor dengan seabrek prestasinya tampil mendominasi juara di kelas murai batu dengan mencetak juara 1, 3, dan 5.

 

IAN ADITYA. HANUM ILB SF JUARA SF

 

Selain sukses meraih juara lewat aksi murai batu Kaki Tusil, Hanum ILB SF juga sukses mengantarkan Virus juara 1 di kelas Cendet Favorit dan Kaki Wasngad juara 1 di kelas Ciblek Favorit.

Prestasi yang diukir Kaki Tusil, Virus, dan Kaki Wasngad langsung mengantarkan Hanum ILB SF menjadi juara umum single fighter. Adapun Bumiayu BC yang dinahkodai Dr. Firman tampil mendominasi di kelas kacer lewat aksi Sahara yang memborong dua gelar juara 1 dan Sapu Ranjau yang meraih posisi runner up dua kali.

 

ACONK BUMIAYU BC. PLECI BARONG JUARA 1 DAN 2

 

Selain lewat aksi Sahara dan Sapu Ranjau, Bumiayu BC juga sukses mengawal Barong yang nyaris mencetak double winner di kelas pleci. Suntikan poin dari Barong semakin melesatkan nama Bumiayu BC sebagai juara umum BC.

Dominasi Bumiayu BC sempat terhadang karena ditempel ketat oleh Pasir Team yang sukses meraih 3 gelar juara 1 di kelas love bird yaitu lewat aksi dua jagoan milik Arenk yaitu VIP dan Killer. Dan 1 juara lagi diraih oleh Rere Ikhbah. Debi milik Ayat Pancasan curi 1 kemenangan dari kelas Love Bird Adrenalin.

 

ARENK SULIS PASIR TEAM. VIP DAN KILLER JUARA 1 LOVE BIRD

 

Dodi KL Bumiayu tampak hadir di arena lomba memberi dukungannya untuk kemajuan dunia perburungan di wilayah Bumiayu. “Terimakasih partisipasinya kicaumani. Mohon maaf bila ada kesalahan dan sampai jumpa di even Family BC berikutnya,” ucap Pepi mewakili seluruh panitia.

 

JUARA GEBYAR AWAL TAHUN FAMILY BC BUMIAYU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BUMIAYU BC. DR FIRMAN TERIMA TROPI JUARA UMUM BC

 

MR AYAT PANCASAN. DEBI JUARA 1 LOVE BIRD ADRENALIN

 

MR DODI KL BUMIAYU. DUKUNG PENUH LOMBA DI BUMIAYU

 

SOLIDNYA PASIR TEAM PWT

 

PLECIMANIA BUMIAYU TETAP SOLID

 

KATA KUNCI: family bc bumiayu hanum ilb sf bumiayu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp