IWAN CMJ BERSAMA PANITIA DAN KANG UUS

GEBYAR ANNIV. PMSB Sukabumi #1

Diserbu Kicaumania Daerah, Kelas Pentet, Murai Batu dan Kacer Full Peserta

Lomba burung dalam rangka Anniversary Pentet Mania Sukabumi Bersatu (PMSB) pada Minggu 29 September 2019, berlangsung meriah.

Sebagian peserta yang datang sejak malam hari sudah berada di Lapangan Koramil 0607 Nanggeleng, Sukabumi. Di antaranya dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Cilengsi, bahkan dari kota Klaten pun turut hadir.

Sebelum acara dimulai, panitia melakukan pemotongan tumpeng sekaligus sebagai simbolis ulang Tahun PMSB. Momen ini juga dijadikan sebagai ajang pemberian penghargaan kepada para komunitas dari setiap perwakilan daerah dan para tokoh Pentet mania sejati.

 

 

KANG UUS PANTAU LANGSUNG JALANNYA ACARA

 

Dari 35 kelas yang disediakan panitia, berhasil melombakan 30-an kelas. Di antara kelas yang terpantau full peserta yaitu Pentet, Murai Batu, Kacer, Love Bird, dan Anis Merah. Pesertanya menembus angka 1.000 peserta.

Dijumpai usai acara, Kang Uus bersama para anggota PMSB mengucapkan terima kasih atas dukungan dan solidaritas kicaumania, khususnya para Pentet Mania yang datang.

“Kami ucapkan terima kasih, semoga silaturahmi ini terus terjaga dengan baik, pokoknya supportnya luar biasa,” ucapnya.

 

Cocok mengobati beragam penyakit kenari, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi. Bisa didapatkan di Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

PENTET GADING HARUMKAN DUTA CMJ

 

PERAIH PENGHARGAAN KICAUMANIA SEJATI

 

HADIR JUGA CENDET MANIA BEKASI RAYA

 

 

KELAS PENTET FULL PESERTA

 

KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

 

KELAS KACER JUGA FULL

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gebyar anniversary pmsb kang uus duta cmj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp