BAPAK GEDE DAN MOYO, SUASANA GANTANGAN NEW RONGGOLAWE SINGARAJA

GEBYAR ANIS MERAH SINGARAJA, BALI

Dari Akar Rumput Sampai Tokoh dan Kolektor Berkumpul di Sini

Gantangan New Ronggolawe, Kayu Putih, Singaraja, Bali dipenuhi anis merah mania saat menggelar kontes rutin tahunan dengan tajuk "Gebyar Anis Merah" spesial hari raya Galungan. Para kicaumania tetap tertib dan menjalani prokes dengan baik.

Pada pertengahan lomba sempat diguyur hujan yang cukup deras, namun tidak membuat para kicaumania beranjak dari gelaran yang dikomandoi Bapak Moyo ini. Selain aniser tuan rumah Singaraja, hadir pula dari luar daerah dari Tabanan hingga Denpasar, dari akar rumput sampai tokoh-tokoh kicaumania Bali.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

''Terimakasih atas support dan dukungan dari kicaumania Bali pada gelaran ini. Salah satu tujuan kami adalah ingin bisa mencetak dan mengorbitkan anis merah yang berkualitas dan bisa bersaing di kancah nasional," ungkap Moyo.

Salah satu tokoh kicaumania Singaraja sekaligus kolektor anis merah, Bapak Gede Kamariyanto, ikut berpartisi memeriahkan gelaran ini. "Gelaran ini berjalan lancar dan meriah, para aniser berkumpul jadi satu hingga ada yang tidak kebagian tiket karena hanya 36 gantangan (G-36)," ungkap Gede Kamariyanto.

 

AKSI ANIS MERAH PUTRI AYU

 

Anis merah Putri Ayu milik Gede Kamariyanto yang tampil apik menghebohkan gantangan. Turun perdana pasca mabung, Putri Ayu mampu menjadi magnet bagi peserta yang hadir.

ksi Putri Ayu memang ciamik, menampilkan gaya yang ekstrim, bukaan kanan dan kiri yang sangat lebar, speednya rapat tanpa ada yang kosong, irama lagu mewah, dan power tembus sampai jelas terdengar dari luar pagar. Komplit pokoknya materi yang dimiliki Putri Ayu.

 

 

"Saya beli burung ini dalam keadaan masih mabung 2 tahun yang lalu, ini perdana saya gantang sejak 2 tahun. Burung ini memang sengaja saya simpan, karena pandemi berkepanjangan. Kali ini baru saya turunkan, rencana akan turun lagi di Bali Shanti,  bulan Agustus."

Selain anis merah Putri Ayu, banyak koleksi anis merah lain yang mewah-mewah milik Bapak Gede Kamariyanto. Beberapa di antaranya Putri Andara, Putri Jodha, Putri Marathon, Putri Mandara, dan lainnya. Semua jagoannya diawali dengan Putri.

 

BAPAK GEDE KAMARIYANTO, KOLEKTOR ANIS MERAH

 

Banyaknya koleksi yang dimiliki Gede Kamariyanto, membuatnya dijuluki sebagai kolektor  anis merah Singaraja. Bukan hanya aniser Singaraja saja yang memberikan julukan tersebut, tapi meluas  seluruh Bali.

Gede Kamariyanto berharap, anis merah segera bisa kembali menjadi burung dengan pamor dan prestis yang tinggi, setiap lomba dipenuhi peserta, tidak hanya di Bali yang menjadi sentra, tetapi juga di daerah-darah lain di tanah air.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk anis merah, hwamey, murai batu, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Sebagai daerah sentra penghasil dan “eksportir” anis merah terbesar ke berbagai daerah lain, Gede Kamariyanto pun berharap para anis merah mania di Bali bisa mengorbitkan jago-jago yang benar-benar handal sehingga bisa membawa nama besar Bali dalam laga-laga nasional.

Harapan Gede ternyata bisa klop dengan tujuan digelarnya event rutin ini, sebagaimana di bagian awal sudah diungkapkan Moyo selaku penyelenggara. Demikian pula dengan EO lain yang ada di Bali, diharapkan juga bisa saling dukung, saling koordinasi dengan baik dalam mengatur dan membagi jadwal lomba, supaya para kicaumania di seantero Bali pun bisa ikut memberikan dukungan secara penuh pada lomba-lomba yang digelar. [irul, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA DAN JURI RONGGOLAWE DI GEBYAR ANIS MERAH SINGARAJA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: gebyar anis merah singaraja - bali tokoh kolektor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp