KKLB BANDUNG, FULL TEAM KE SOEHARTO CUP

GARUT BERGENGSI, JADI AJANG PEMANASAN KE SOEHARTO CUP

Karin & KKLB Makin Mantap ke Jogja

 

 

 

Sebelum menuju perhelatan akbar sarat gengsi, Soeharto Cup III di Yogyakarta, 27 Maret, beberapa jawara blok Jabar melakukan serangkaian pemanasan.

Seperti yang dilakoni Karin, cucak jenggot andalan Martin Rosa SF Jatibarang-Indramayu, yang kembali melanjutkan tradisinya mencetak double winner.

Setelah dua pekan lalu, hanya menduduki posisi runner-up di KLI PVJ Cup 2 Bandung (28/2), Karin kembali memenangkan dua gelar terbaik di event Garut Bergengsi-BnR, di RM Copong Garut, Minggu (6/3).

 

KRU MARTIN ROSA. KARIN SIAP GEMPUR SOEHARTO CUP III

 

Double winner yang ditorehkan Karin sekaligus menegaskan dominasinya di papan atas kelas cucak jenggot. Karin kembali menampilan performa terbaiknya.

Dua kali main, Karin langsung tancap gas. Menghadapi gempuran pasukan ber-jenggot dari wilayah Jabar, Karin sukses mengatasinya dengan hasil akhir dua kali kemenangan.

Karin pun semakin mantap menatap Soeharto Cup III di Jogja. Apalagi, Karin punya kenangan manis saat double winner di Valentine Day PBI Jogja, 14 Februari yang lalu.

 

 

Sementara itu, di kelas love bird, KKLB Team Bandung, yang diwakili Nandi CS, sukses menempatkan beberapa andalannya di papan atas. KKLB menurunkan empat andalannya, yakni Elang Putih, Reva, Nicky Astria dan Rooney.

Hasilnya, Elang Putih mengoleksi juara 1,3,5, kemudian Reva  meraih posisi ke 3, 6, 14, Nicky Astria meraih ranking 2,3,13, dan Rooney  berada di tangag ke-14.

Selain di dua tempat tadi, di hari yang sama KKLB juga menurunkan amunisi anyarnya di latber-latber exclusive seputar Bandung.  Di Latpres Sulaiman Berkicau, LB Monita menduduki peringkat 1 & 2. Sedangkan di Exclusive Cipadung Bandung, kenari Idola juara 1 & 2.

Bos Ade/Yehezkiel menurunkan amunisi lainnya di Piala Brother SF di lapangan Banteng-Jakarta.  Di sini, KKLB menurunkan lima jagoannya, yakni Bohay, Monic, Kopling, dan Bintang di kelas love bird, serta Sianida di kelas kenari.

 

 

Hasilnya cukup menggembirakan, Bohay sukses merebut juara 2, 3, dan 4. Monic berhasil merebut urutan ke 2 dan 8. Kopling  juga lumayan, juara 2 dan 9. Ada pun Bintang masih biasa masuk posisi ke-9.

Yang istimewa, Sianida yang merupakan andalan anyarnya di kelas kenari, sukses merebut juara pertama di kelas paling bergengsi (Ebod Kebumen), serta juara 2 dan 6.

Kemudian di kelas anis merah, empat burug berbagi gelar. Ringgo Star, andalan Widodo dari Elite Team Bandung, sukses mencuri satu gelar.

 

WIDODO RS. RINGGO STAR CURI SATU GELAR, LANJUT KE SOEHARTO CUP III

 

Di kelas murai batu, selain menampilkan kembali Misteri Ciremai (Iik/Yopi Kuningan) di tangga juara kelas utama, di kelas berikutnya giliran Hiu Purih (H. Memey Tasikmalaya) sebagai juaranya.

Di kelas utama, Hiu Putih menduduki posisi 10. H. Memey adalah murai batu mania kawakan yang dikenal piawai menelorkan murai jawara, di antaranya Bionic dan Hipnotis yang berjaya beberapa tahun lalu. Kini, H. Memey kembali eksis dengan andalan anyarnya, Hiu Putih. 

 

 

BROSUR LOMBA TERKAIT:

IMLEK CUP JAKARTA 20 MARET

LAUNCHING BnR KEBUMEN 20 MARET

AKAKOM CUP JOGJA 20 MARET

SOEHARTO CUP JOGJA 27 MARET

KAPOLRES CUP TANGERAGN SELATAN 10 APRIL

KAPOLRES CUP 2 BOJONEGORO 10 APRIL

TANI JAYA CUP 5 BALIKPAPAN 10 APRIL

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp