GARUDA SAKTI CERIA + DATA JUARA

Jadi Ajang Pemantapan ke Sweet Valentine Jogja

Kelas-kelas ocehan full gantangan saat digelar Garuda Sakti Ceria di Komplek Pasar Hewan Purbalingga, Minggu 9 Februari 2020. Peserta juga datang dari luar kota seperti Purwokerto, Banjarnegara, bahkan juga dari Jogja.

Murai batu Flamboyan milik om Dading DMS menjadi yang terbaik di kelas Garuda Sakti. Sementara itu Densus milik Beni Pesona yang turun di kelas Pahe juga unggul atas lawan-lawannya.

Densus menggelontorkan tembakan cililin, kenari, dan cucak jenggot. Setelah ini, Densus berencana diturunkan ke Sweet Valentine Jogja.

 

TETELO  saja bisa sembuh, apalagi beragam penyakit "biasa" lainnya.  LEMAN'S,  terbukti efektif  mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas kacer, Hardrock milik ir. Mulyono yang tampil habis-habisan akhirnya memuncaki tangga juara. Ada pun di kelas cucak hijau, Raja Dayak milik Deden Purwokerto yuang sedang  dalam tampil top perform, meraih double winner.

Raja Dayak yang dipersiapkan ke event Sweet Valentine Jogja mengaku puas dengan penampilannya. “Sangat puas dengan penampilan Raja Daya. Ke sini hanya untuk pemanasan sebelum berangkat ke Sweet Valentin Jogja,“ ujar Deden.

Di kelas kenari, Bojo Galak milik om Zelda/Aldy tampil ngotot, stabil gela-gelo dengan ciri khas BG. “Bojo Galak sudah saya pesankan tiket di Sweet Valentine,” ujar om Zelda.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: garuda sakti ceria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp