PUTRA GHOFUR JUARA UMUM, DI TUNGGU DI PEKALONGAN CUP

GARUDA CUP 2 KENDAL

Tembus 1016 LB Kusumo, Arnold, Woyo-Woyo & Kenari Sarmento Jadi Bintang


Seperti even Garuda Cup yang pertama, even Garuda Cup 2 yang dihelat Minggu 11 September lalu bertempat di lapangan Garuda Taman Gede Gemuh Kendal juga meraih sukses dengan diikuti sekitar 1016 kontestan yang datang dari berbagai kota.

Aris Berlian ketua panitia, Irvando Jeans ketua pelaksana, mengaku bahagia dengan suksesnya even ini. “Terimakasih atas kehadiran kicaumania di Garuda Cup 2, maaf bila masih ada kekurangan. Sampai jumpa di even berikutnya,” tutur Aris Berlian yang didampingi Irvando.

 

 

SUGIYANTO & IRVANDO. KETUA & WAKIL KETUA RONGGOLAWE DPC KENDAL


Hadirnya burung papan atas di berbagai kelas, membuat persaingan menuju tangga juara menjadi ketat dan sengit. Love bird Kusumo milik H Sigit WMP Klaten, Woyo-Woyo milik Oni PG Putra Ghofur SF, dan Arnold milik Aji Jogja, jadi bintang di kelas love bird.

Kusumo yang baru rehat dua pekan, mampu unggul di kelas bergengsi garuda dan empat kali masuk runner up. Arnold yang lagi naik daun, meraih hatrik, juara 2, dan 3. Sedangkan Woyo-Woyo milik Onie PG, sukses empat kali juara 1, dan 2 kali masuk peringkat 4.

Meski hanya sekali meraih juara 1, kekaguman terhadap Kusumo tidak berkurang. Penampilannya yang begitu stabil, ngekek panjangnya yang hanya diselangi waktu jeda sebentar, menjadi daya tarik dan tontonan tersendiri bagi para penggemar love bird.

 

 

LB ARNOLD. HATTRICK JADI TONTONAN DI KENDAL

“Sesungguhnya ada kelas lain yang teman-teman bilang layak dapat hasil yang lebih bagus, tapi ya sudahlah ndak apa-apa, itu sudah keputusan juri yang tidak dapat diganggu gugat. Tadi kami sempat tanya juga baik-baik, jawabnya dari salah satu team penilai menyebut burung kami kan sudah terlalu sering juara, jadi gentian dengan yang lain. Pak Kaji Sigit yang kami lapori juga hanya tertawa mendengarnya,” ujar salah satu kru Kusumo.

Kemenangan Woyo-Woyo, ditambah dua kali runner up yang diraih kenari Tuan Muda, berhasil menghantarkan Onie PG Putra Ghofur SF sebagai juara umum. Woyo-Woyo, dan sejumlah gaco milik Onie PG siap turun di Piala Bregas Tegal (25/9).

Selain menuai prestasi, Onie PG bersama Pekalongan Team yang akan punya gawe even Piala Pekalongan Team tanggal 13 November 2016, di even ini juga mendapat dukungan dari kicaumania yang akan siap hadir di Piala Pekalongan Team.

 

TEDI BKS, SARNO NYERI TAMPIL MEMUKAU


Tedi BKS yang menggelandang murai Sarno milik H Fitri BKS Samarinda, tampil memukau dengan kemenangan nyeri dan sekali masuk peringkat tiga. Sementara Agus Nasa bersama murai Skak Matt milik Suprojo WS, sukses meraih juara 1 dan sekali masuk runner up.

Di kelas kenari, Sarmento milik Mr. E-Q dari Bandung dua kali menjadi yang terbaik, dan sekali masuk peringkat 3. Jendral Pincod milik Beni BNS SF, mencuri satu kemenangan di kelas STD umum Berlian.

Sugiyanto Weleri yang menjabat sebagai ketua Ronggolawe DPC Kendal, hadir dan menyaksikan jalannya lomba. Agenda lomba berikutnya yang bisa diikuti kicaumania blok tengah, di antaranya Blacan Cup 2 Banjarnegara (18/9), DPRD Cup Kab Magelang (18/9), Penny Jaya Jogja (18/9), BBM Feat CB Jaya Purbalingga (25/9), Kudus Cup 2016 (25/9), Piala Bregas Tegal (25/9).


JUARA GARUDA CUP KENDAL, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

VIDEO SARNO USAI PINDAH SANGKAR, KLIK DI SINI

MR EQ, SARMENTO DUA KALI JUARA

 

 MB SARNO DAN TROPY GARUDA CUP KENDAL

 

 

 PANITIA GARUDA CUP 2. TRIMAKASIH & SAMPAI JUMPA DI EVEN BERIKUTNYA

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara garuda cup 2 kendal 11 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp