PANITIA GARDEN VIEW SUBANG

GARDEN VIEW SUBANG, JAWA BARAT

Kenari Sangkuriang, Paud Jenglod, Jalak AK 47, & Anis Salsa Nyeri

 

 

Kicaumania kawasan Pantura barat hingga Lembang, Bandung dan sekitarnya menggeruduk gantangan Garden View Subang, Jawa Barat, pada Sabtu 20 Mei. Ada 5 jago yang mampu menang nyeri di sini.

Beberapa jenis burung yang dilombakan di gantangan yang beralamat di jalan Cagak km 1 Subang, Jawa Barat yaitu pleci, kenari, anis merah, murai batu, jalak suren, cucak hijau, kacer, dan love bird.

 

KENARI SANGKURIANG NYERI

 

Kenari Sangkuriang milik H Dida dari Lembang mampu mencetak dua kemenangan di kelas Bintang dan kelas Happy. Dua kelas kenari lainnya, yakni kelas Mega Bintang dan Jalan Cagak, masing-masing diraih oleh Ijen milik Bokay dari Wanieum SF dan Mahameru milik Mr Pupun dari Purnama SF.

Jadi pusat perhatian lainnya adalah penampilan love bird Paud Jenglot milik Mbeng dari Yunior SF. Tampil paling menonjol, rajin, dan ngekeknya juga cukup panjang, membuatnya merebut dua kali juara di kelas Bintang dan Happy.

 

LB PAUD JENGLOT NYERI

 

Aksi borong dua kelas juga dilakukan oleh jalak suren bernama AK 47. Jagoan milik Jery Kurniawan dari Desiree SF ini menang di kelas Happy B dan Jalan Cagak.

Peraih double winner lainnya adalah anis merah Salsa milik Dendi dari Kasomalang BC. Adapun peraih juara cucak ijo dan kacer, adalah Pesona dan Paser.

 

TICKETING GARDEN VIEW SUBANG

 

Mr Mamay selaku ketua panitia Garden View menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya even ini. Diingatkan kepada seluruh kicaumania, even rutin Garden View digelar tiap hari Senin dan Sabtu mulai jam 11.00.

 

JUARA KONTES GARDEN VIEW SUBANG 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA GARDEN VIEW SUBANG

 

RBC 69 DAN BORZU SF

 

KENARI IJEN JUARA 1 KELAS MEGA BINTANG

 

RUYUNG JUARA 1 KELAS PLECI HAPPY B

 

JALAK SUREN AK-47 NYERI

 

ANIS MERAH SALSA NYERI

 

MURAI BATU RAJA JUARA 1 KELAS GARDEN VIEW

 

KUCIR JUARA 1 KELAS PLECI HAPPY A

 

RAMSEY JUARA 2 PLECI HAPPY A

 

KENARI PAKUSADEWA JUARA 2, KENARI ALEXANDER THE GREAT JUARA 3

 

JALAK SUREN KEN AROK JUARA 3 KELAS JL CAGAK

 

KATA KUNCI: garden view subang jawa barat sangkuriang jenglod ak 47 salsa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp