PANITIA GARDEN VIEW SUBANG

GARDEN VIEW SUBANG, JAWA BARAT

Kenari Green Day dan Pleci Rama Hatrik, LB Balibu Betti Nyaris Kuatrik

 

 

Kontes yang digelar Garden View Subang, pada Senin 1 Mei banyak dihadiri kicaumania dari Pantura, bahkan juga dari Jawa Barat bagian tengah seperti Sumedang, Lembang, Bandung, dan sekitarnya.

Gantangan Garden View terletak di jalan Cagak KM 1 Subang, semakin menjadi barometer kicaumania Pantura dan Jawa Barat umumnya dalam menguji ketangguhan jagoan mereka. Lokasinya memang sangat kondusif, mudah diakses, parkir luas, juga cukup rindang.

 

LB BALIBU BETTI MILIK OPIK CEPOT JUNIOR SF NYARIS KUATRIK

 

Dari sini, kerap mengorbit jago yang kemudian menjadi andalan di level yang lebih tinggi. Pada kontes Senin 1 Mei misalnya, sejumlah jago tampil memukau bahkan membuat kejutan.

Sebut saja penampilan love bird Balibu Betti milik Opik dari Cepot Juniar SF. Walau umurnya masih belia, tapi sudah bisa mengundang decak kagum. Selain sangat rajin, stabilitasnya yang benar-benar banyak dipuji.

 

KENARI GREEN DAY MILIK TOBING LEMBANG CETAK HATRIK

 

Bayangkan, turun 4 kali, tiga di antaranya meraih juara 1, dan sekali runner up. Sungguh jarang love bird Balibu bisa tampil semenonjol itu. Tiga kelas dewasa saja, dimenangi oleh jago berbeda yaitu Toba, Idoy, dan Baby.

Prestasi tak kalah mentereng juga diraih jagoan lain di kelas kenari dan pleci. Kenari Green Day milik Tobing dari Lembang tampil menawan hingga mampu mencetak tiga kemenangan di kelas Standar Umum Spesial, Standar Umum Favorit, dan Kenari Favorit.

 

KACER SAMUDRA MILIK SADUL AQUA BC NYERI

 

Sementara itu di pleci Rama milik Chepy dari Subang menyapu bersih tiga kelas special A, Spesial B, dan Spesial C. Di kelas kacer, gaco milik Sadul dari Aqua BC yang bernama Samudra tampil menawan hingga menang dua kali alias di kelas Mega Bintang dan Spesial.

Dari awal hingga berakhir, gelaran Garden View berlangsung meriah dan lancar. Ketua Panitia Mr. Mamay mengucapkan terimakasih atas kehadiran para kicau mania wilayah Subang dan sekitarnya. Serta mohon maaf jika masih ada kekurangan. Mr Mamay juga mengingatkan, Latihan rutin diadakan tiap hari Senin dan Sabtu mulai pukul 11.00.

 

JUARA GARDEN VIEW SUBANG 1 MEI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA GARDEN VIEW SUBANG

 

KURHID BRADERS KARAWANG DAN LB KARIMAKE TAMPIL DOMINAN

 

BABY MILIK KCP KASOMALANG JUARA 1 LOVE BIRD GARDEN VIEW

 

BEBEB MILIK ADE JOMAN BIRD SHOP JUARA 2 KENARI FAVORIT

 

TOBA MILIK H ASEF SEPANG JUARA 1 LOVE BIRD MEGA BINTANG

 

BULADIG MILIK KARTIWA KASOMALANG SF JUARA 3 KENARI STANDAR UMUM SPESIAL

 

KATA KUNCI: garden view subang jawa barat green day rama betti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp