QUEEN MILIK KHO DARI BALOLA BC MONCER DI KELAS LOVE BIRD A.

GARDA BC JOMBANG

Mulai Menggulirkan Liga 12 Seri

 

 

Mulai Sabtu, 16 September, Garda BC menggulirkan Liga Garda BC. Liga ini akan berlangsung 12 seri dan akan berakhir pada 28 Oktober.

Tidak ingin ketinggalan dengan arena lain yang ada di Jombang Raya, Panitia Garda BC mulai mengikuti kemauan kontestan untuk menggulirkan liga. Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik. Karena dengan sistem kompetisi liga ini, akan muncul gaco yang benar-benar layak menyandang gelar jawara.

 

 

"Biar saja dibilang mencontoh EO lain. Emang iya kok, ha ha ha. Tinggalkan yang jelek dan pakailah yang baik saja," kata M Fauzan berkelakar.

Hanya saja, ada beberapa perbedaan antara Liga Garda BC dengan yang lain. Diantaranya adalah, kelas yang diikutkan liga adalah kelas Love BIrd Paud A dan B, Love Bird Dewasa A dan B, Cucak Hijau A dan Muray Batu A. Kejuaraan yang masuk Liga adalah kejuaraan dari Latber setiap hari Sabtu dan Senin.

Akumulasi penilainnya pun dimodifikasi. Juara I dapat 50 poin, juara II dapat 40 poin, juara III dapat 30 poin, juara IV dapat 20 poin dan juara V - X dapat 10 poin. Jadi semua gaco yang mendapat juara, otomatis mendapat poin. "Juara Liga di akhir kompetisi akan diambil 3 juara terbaik. Jawara ini akan dianugerahi piala eksklusif dan dana pembinaan. Ayo buktikan gacomu Bro!" kata Fauzan, Ketua Garda BC yang bermarkas di Nglele, Sumobito, Jombang.

 

DIKAWAL OKY, GANESA ANDALAN PASAR PON RAIH PODIUM PUNCAK CUCAK HIJAU.

 

Laga pembuka di Liga Sabtu sore, 16 September adalah kelas Paud A. Alexandro orbitan Sugeng dari Netral BC menjadi gaco yang sukses mengemas 50 poin pertama di ajang ini, diikuti Menara milik Hadi KRC dari Plengkung meraih nilai 40 dan Kecek milik Agus Pram mengoleksi 30 poin.

Di kelas Love Bird Dewasa A, Queen andalan Kho dari Balola BC Jombang berhasil memimpin setelah mengalahkan Caesar andalan Andreas dari 201 Jombang dan Jabrik andalan Dak Duk Team.

Ganesa andalan Mr Sis dari Pasar Pon Team yang dikawal Oky, untuk kesekian kalinya menjadi bintang arena. Tampil menawan dan stabil dari awal, Ganesa meraih bendera Favorit A mutlak, mengalahkan Bohay orbitan Arip dari Peterongan dan Krisna debutan Siu dari Pulo Jombang.

 

PEMANASAN, ALI TOPAN MERAJAI KELAS KACER.

 

Podium puncak kelas muray batu menjadi milik Kiki dari Nippon SF yang mengandalkan Nippon 01. Lagu roll tembak milik Nippon yang beberapa kali lepas mengundang decak kagum para penonton. Juri pun tidak ragu menghadiahkan bendera A kepada Nippon, dan menancapkan bendera favorit B buat Preman yang diusung Uman dari Sawahan Jombang.

Ali Topan, salah satu amunisi terbaik milik Bambang Resmob juga merapat di ajang ini. Namun, Bowo yang mengawal gaco ini mengaku tidak mematok target juara. Karena, ia hanya melakukan pemanasan. Ternyata, Ali Topan tampil edan seperti biasanya. Dari awal sampai akhir penilaian sangat stabil. Juara I pun digenggam. 

 

JUARA GARDA BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PANITIA GARDA BC DAN TIM JURI.

 

KATA KUNCI: garda bc jombang liga garda bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp