PANITIA GARDA BC DAN M FAUZAN CALEG PKB DAPIL 2

GARDA BC JOMBANG

JBC Siap Sukseskan Cak Imin Cup 6 April

Sunsingsuwe andalan Nugroho dari Duta JBC Cup II berhasil menguasai podium utama kelas cucak hijau, sementara JT BC merajai kelas murai batu. Kedua tim siap menyukseskan Cak imin Cup yang akan digelar 6 April di Garda BC.

Kelas Cucak Hijau menjadi milik Nugroho dari Duta JBC Cup 2 yang akan digelar pada 14 April 2019. Menurunkan salah satu amunisinya, Sunsingsuwe, Nugroho berhasil memboyong dua tropi terbaik di kelas Cucak Hijau A dan B di gelaran Garda BC di Desa Nglele, Sumobito Jombang pada Sabtu Sore, 9 Maret 2019.

 

 

 

Di kelas A, Sunsingsuwe yang memilki kelebihan gaya jamtrok (jambul dan Ngentrok) dan suara roll tembak hasil polesan guru vokal gereja tarung dan kapas tembak, mampu menguasai jalannya lomba dan meredam kehebatan Ijo Rumput yang jadi andalan Dheni dari Indonesia raya. Joko Tole andalan Nanang Sadam dari Duta Sumber Indah juga harus mengakui kehebata gaco anyar milik Nugroho ini.

Di kelas B, giliran Paijo milik Dea dari Mojokerto yang merasakan sengatan vokal lantang Sunsingsuwe. Paijo menempati podium dua diikuti Arjuno andalan Denis dari Sego Babat SF di podium tiga.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

"Di rumah ada tujuh cucak hijau. Besok saya menurunkan tiga gaco sekalius di Anniversary Sengfong Feat Raja Timur. Selanjutnya JBC akan turun all out di even Cak Imin Cup yang akan digelar di Garda BC, sekaligus melakukan lobi untuk gelaran kami JBC Cup 2 di Denanyar Jombang pada 14 April 2019," kata Nugroho.

Sementara di kelas Murai Batu, JT BC menjadi penguasa podium. Tiga gaco andalan JT BC berhasil bertengger di podium I, II dan III. Poidum I diraih Jala Laut andalan H Prayit yang juga menurunkan Bedebah sebagai peraih podium dua, sementara podium tiga menjadi milik Sengkuni andalan Beken. "Semua gaco JT BC akan turun di Cak Imin Cup. Bukan hanya di kelas murai batu, tapi juga love bird dan lain-lain," kata H Prayit.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Love Bird Fighter yang menjadi pembuka gelaran yang disuport M Fauzan, Caleg PKB Dapil II dengan nomor urut 10, Kaji andalan H Toji dari Ababli BC berhasil meretas prestasi emas.

Kaji berhasil mengungguli poin yang diraih Nima andalan Mr Purwanto dari KLM dan Harmoni andalan Hendrik dari GTA BC. "Maisyaroh sementara saya simpan untuk turun di Anniversary Sengfong Feat Raja Timur hari Minggu besok," katanya.

 

 

Sementara di kelas Love Bird Dewasa A, Sahara andalan Goprak dari Duta Anniversary SBC II berhasil mengungguli nilai Abu Jalal, love bird pasjo milik Wawan dari Mancar BC. "Kali ini Abu Jalal kurang top form. meskipun lecek, tapi durasinya tidak sepertio biasanya," kata Wawan.

Di kelas Love Bird Poin, Sofel dan Bogowonto berbagi podium teratas. Sofel orbitan Bagong dari JTBC berhasil moncer di kelas Love BIrd Poin A, sedangkan Bogowonto orbitan Giono dari JT BC moncer di kelas Love Bird Poin B.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

"Terimakasih atas partisipasi dan suport teman-teman semua. jangan sampaidilewatkan, Cak Imin Cup akan digelar 6 April di Gantangan Garda BC. Hadiahnya wah, doorprize melimpah, dan ada kelas gratis untuk pemegang KTP Jombang dan Mojokerto," kata M Fauzan, Ketua Garda BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY POIN B

 

KELAS LOVE BIRD M3 DI GARDA BC

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang jbc cak imin cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp