PENYERAHAN TROPHY JUARA UMUM BC.

GARDA BC CUP I JOMBANG

Mojoagung BC dan Raihan JU, Siap Bertarung di Gus Dur Cup

Perebutan Juara Umum BC dan SF berlangsung sengit di even Garda BC Cup I di Arena Garda BC di Sumobito Jombang, Senin, 25 Desember. Mojoagung BC berhasil memboyong trophy juara Umum BC didampingi Raihan dari Jombang sebagai Juara Umum SF.

Duta KM Cup II memang mampu mendominasi perbutan prestasi emas di kelas Love Bird, baik itu kelas Love Bird Baby, Balibu maupun Dewasa. Namun Raihan dari Jombang yang menjadi lawannya dalam perebutan Juara Umum SF mampu membendung poin yang diraih Duta KM Cup II SF lewat gaco-gaco andalannya di kelas Muray Batu, Cucak Hijau, Kacer, Cendet dan kelas Love BIrd Dewasa A.

 

 

PANITIA GARDA BC.

 

Raihan yang all out menurunkan gaco terbaiknya berhasil memboyong trophy Juara Umum SF. Sederet gaco yang sukses mengemas prestasi emas antara lain, Cucak Hijau Tornado, Love Bird Ratu Roll dan Muray Batu Anak Langit. "Semua gaco ini Minggu depan akan turun di Gus Dur Cup di Kebokicak BC. Semoga saja di even Nasional ini bisa dapat juara umum SF lagi," kata Bambang Resmob, Ayahanda Raihan.

Kicaumania Mojoagung dan sekitarnya yang kompak mengusung bendera Mojoagung Bersatu BC nyaris tak menemui kesulitan dalam perebutan Juara Umum BC. Amunisi yang diusung MojoagungBersatu BC juga berhasil naik podium. Tentu saja, prestasiu ini akan diulang lagi di even Gus Dur Cup yangakan dilangsungkan di Arena Kebokicak BC Jombang, Minggu depan, 31 Desember 2017.

 

PENYERAHAN TROPHY JUARA UMUM SF.

 

Meskipun diikuti sekitar 1000 kontestan, dan persaingannya pun sangat sengit dan panas, even Garda Cup I ini berlangsung tertib dan kondusif. Tidak ada nada sumbang dari para pemain yang komplain dengan gelaran ini, baik dari segi penilaian juri, kemasan lomba maupun sambutan panitia.

"Alhamdulillah cuaca mendukung. Para pemain juga antusias dan tertib. Terimakasih kami ucapkan kepada rekan-rekan Kicaumania yang mensuport dan hadir di gelaran ini. Atas nama panitia, saya mohon maaf bila ada kekurangan maupun kesalahan dalam penyambutan." ujar  M Fauzan, Ketua Garda BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOCAR KACER BC DI ARENA GARADA BC.

 

MOJOAGUNG BC RAIH JUARA UMUM BC.

 

RAIHAN RAIH JUARA UMUM SF.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: garda bc cup i jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp