ABAH HUDAN KRU. RAPTOR JUARA 1 KELAS UTAMA

GARASI MURAI INDONESIA BAGI-BAGI THR + DATA JUARA, # 2

MB Raptor & Megatron Mewah, Pendatang Baru Invinity, Setan Zenix, dan Aura Melesat

Di tengah kepungan lawan yang tampil keras, murai batu Raptor malah tampil menjadi-jadi hingga sukses merebur juara di kelas Utama. Megatron, andalkan perfoma stabil, konsisten di tangga juara, pendatang baru kenari Invinity, kenari Setan Zenix, dan kacer Aura, melesat.

Murai batu Raptor milik Abah Hudan 911 Surabaya yang digantangkan Feri Jogja, tampil sangar.  Kerap terdengar mengeluarkan tembakan panjang dengan suara kecilan, terasa menyengat di kuping.

 

IVAN ALAN. MEGATRON ANDALKAN KUALITAS TERUS MELAMBUNG

 

Menempati gantangan tengah, membuat posisi Raptor terkepung lawan. Bukannya gentar, malah terlihat makin garang penampilannya. Turun di kelas Murai Batu Member/Rekom tiket 500K, kelas utama, lawannya tentu burung-buurng terbaik, kerjanya juga bagus dan memberikan perlawanan yang keras.

Aksi keras Raptor, akhirnya berhasil merebut juara 1. Peringkat dua ditempati Solar milik Umy Asha dari Solo, diikuti Kharisma milik Ndarboy. Raptor masih tampil menyengat saat turun kelas Murai Batu Member/Rekom tiket 300K, hasilnya menempati peringkat 3 (tiga).

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Tak kalah sangar, penampilan Megatron milik Ivan/Alan. Diturunkan di kelas Murai Batu Reguler 200K, begitu digantang melihat lawan langsung menyambar keras dari awal hingga akhir. Terlihat tak punya lelah, juri sudah selesai menilai, Megatron terlihat masih terlihat ngotot.

Kerja hebat Megatron akhinrya kembali mengukir prestasi atas. Megatron salah satu burung berkulitas, bila kondisi prima kerjanya sulit tergoyahkan. Belum lama ini, Megatron meraih juara di Kopdar GMI Karanganyar. Sebelumnya juga sudah sering melurug ke luar kota, seperti ke Cilacap, Purwokerto, hingga Purbalingga.

 

FERRARI BF. AURA BURUNG BARU TAMBIL BAGUS JADI BUAH BIBIR

 

Dari semua lawatannya, hasilnya cukup memuaskan pemiliknya. “Ikut lomba, hanya mengandalkan kualitas burung, apalagi ke luar kota tidak banyak kenal pemain, panitia, juri. Alhamdulillah semua bawa pulang juara,” jelas Ivan dan Alan kompak.

Di kelas Kenari, Invinity mililik Ndarboy tampil mengejutkan. Burung jenis rasmy ini tampil gaya kepala gela-gelo. Kerjanya ngedur buka tutup rapat, jeda sebentar kembali narik bawa lagu panjang,  volumenya keras.

 

BRIAN BMBS. ANTARKAN REBORN JUARA 1

 

Aksi mewah Invinity patut diacungi jempol. Invinity merupakan salah satu jagoan terbaru milik Ndarboy. Di Jogja sendiri, persaingan kenari kini cukup ketat, untuk bisa menjadi papan atas tak cukup bermodal durasi, tapi juga materi lagu merdu, volume harus keras

“Invinity burung baru, Alhamdulillah beberapa kali kita coba di lapangan, hasilnya cukup memuskan,” terang Agung, salah satu kru Ndarboy Team.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Jagoan Ndarboy lainnya, murai batu Kharisma berhasil borong juara. Empat kelas yang diikuti,  meraih juara 1 kelas Murai Batu Umum B, peringkat 2 sebanyak dua kali kelas Umum A dan Reguler A.

Satu lagi jagoan baru yang tampil mengesankan hingga menjadi buah bibir, kacer Aura milik Fatori dari Ferrari BF. Aura yang digantang Johan tampil eksotik, gaya kepala mendongak atas, sambil menggetarkan sayapnya dengan kencang. Bawa lagunya enak, rol tembak panang-panjang.

 

AWANG SOBA DAN DHONA GDM

 

Tak heran burung yang tampil di kelas Kacer A pun banyak mendapat pujian sekaligus menjadi buah bibir, “Edan kerjanya, enak banget itu burung, rol tembak panjang lagi,” celetuk salah satu kicau mania di pinggir lapangan sambil menunjuk kepada Aura.

Aura merupakan jagoan baru dari Ferrari BF, yang cukup dikenal memiliki kacer-kacer tanggguh. “Aura burung baru om, belum lama kita dapat. Sebelumnya sudah kita coba lebih dulu di Sembego, mau tampil ngotot juga. Optimis masih bisa kita genjot lagi biar lebih ganas penampilannya,” jelas Fatori yang akan punya gawe Piala Sleman Vaganza, Minggu 28 April 2024.

 

UNGKI & TEDY

 

Cucak hijau Reborn milik H. Kirno yang sehari-hari dirawat anak sulungnya Brian BMBS, juga tampil bagus. Bawa lagunya kasar-kasar, kerap gelontorkan dengan suara lantang. Penampilan hebat ini terlihat di kelas Cucak Hijau A, hingga  berhak naik podium atas.

Datang jauh dari Semarang, kenari Seran Zenix milik H. Devi Octa juga merebut juara 1 di kelas Standar Kecil. Burung yang baru dapat 4 bulan lalu di arena Latber, sudah ada yang tertarik dan menawar 20 juta, tapi belum dikasihkan. “Sekarang sudah jadi juara sejati, sudah menang di Jogja yang jadi barometere kenari nasional,” ujar Gembrut, sang joki. [busro, maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

BROSUR PIALA SLEMAN VAGANZA

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: garasi murai indonesia bagi-bagi thr mb raptor megatron invinity setan zenix aura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp